Video Viral, Mobil Ambulans Bawa Pasien Dihalangi Innova

  • Whatsapp
Mobil Innova Halangi Ambulans yang Bawa Pasien
Mobil Innova Halangi Ambulans yang Bawa Pasien

LINTASJATIM.com, Mojokerto – Video tentang mobil Innova menghalangi laju ambulans saat melintas di wilayah Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto viral di media sosial.

Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Minggu (18/10/2020), sekitar pukul 12.30 Wib. Parahnya lagi, mobil ambulans sedang membawa pasien yang sekarat akibat insiden kecelakaan dua motor karena rem blong.

Bacaan Lainnya

Ambulans yang sedang melaju ini diketahui akan menuju RS Sumber Glagah di Tanjung Kenongo, Ngasem, Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Namun, dalam perjalanan menuju lokasi mobil Innova nopol L 1597 RX menghalangi mobil ambulans.

Meski, ambulans berulangkali membunyikan klakson, pengemudi mobil Innova tetap bergeming dan menutupi jalan sehingga ambulans tidak bisa lewat.

Video yang diunggah oleh akun Cak Anam itu pun sukses menyita perhatian warganet. Bahkan, seseorang yang ada dalam video mengeluarkan sumpah serapah karena mobil Innova tak juga mau mengalah untuk memberi jalan.

“Innova Innova nggateli Innova… Jancuk,” ucap seseorang di dalam mobil ambulans.

“Innova ini gak mau ngalah ini. Asu,” imbuh rekannya.

Meski ambulans akhirnya bisa sampai di lokasi, namun aksi ini tak patut ditiru karena dapat mempertaruhkan nyawa orang lain. (Mardiyah/Stj)

Pos terkait