Cuaca Panas, Es Teh Cup Jumbo di Ngawi Laku Keras

  • Whatsapp
Es Teh Cup Jumbo Aneka Varian Rasa di Ngawi
Es Teh Cup Jumbo Aneka Varian Rasa di Ngawi

LINTASJATIM.com, Ngawi – Es teh dengan cup jumbo di Ngawi beberapa hari ini diserbu puluhan pelanggan. Selain rasanya yang nikmat, beberapa varian rasa juga tersedia dengan harga terjangkau, Senin (19/10/20).

Bahkan, es teh jumbo yang berada di depan toko sepeda bangin Desa Paron, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi itu terjual ratusan cup tiap harinya.

Bacaan Lainnya

Anton, karyawan es teh jumbo mengatakan, lapak tersebut mulai buka pukul 09.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB. Ia mengaku sampai kuwalahan melayani pelanggannya.

“Selain original, tersedia juga beberapa varian rasa seperti, leci, lemon tea, kelapa muda, blewah, markisah dan lainnya,” kata Anton.

Es teh original dibandrol 4.000/cup jumbo. Sedangkan varian rasa dibandrol 6.000/cup jumbo.

Senada dengan karyawannya, sepasang pasutri yang merupakan owner es teh jumbo menambahkan jika cuaca panas membuat dagangannya laku keras.

“Saya memiliki percetakan, pelangganya anak sekolah. Di tengah covid-19 sekolah diliburkan sementara. Kemudian Saya punya ide dengan suami, untuk membuka usaha es teh jumbo,” ungkap owner yang enggan disebut namanya.

Laba yang didapat dari jualan es teh jumbo tersebut lumayan. Setiap harinya laba yang didapatkan berkisar antara 300ribu hingga 400ribu

Eka, salah satu pelanggan setianya mengaku jika Es tehnya enak, murah dan banyak varian rasa. “Saya sehari beli 5 kali, memang benar rasa tehnya enak kok,” kata Eka kepada Lintasjatim.com saat membeli es. (Dho/Aul)

Pos terkait