‘Dunia Milik Kita Bedua, yang Lain Kos’, Video Mesum di Tempat Umum Viral

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Ponorogo – Video sejoli yang sedang berbuat mesum tanpa peduli dengan orang sekitarnya viral di media sosial.

Video yang terekam kamera berdurasi 24 detik itu memperlihatkan sejoli yang tengah asyik bercumbu panas di tempat umum.

Bacaan Lainnya

Diduga video mesum tersebut dilakukan di bangku taman di depan kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Ponorogo.

Dunia seakan milik berdua, begitulah kata pepatah. Mereka tak canggung bermesraan meski didekatnya ada seseorang yang menyaksikan.

Dalam video nampak mereka berciuman panas. Bahkan, pria dalam video sempat mengangkat dan memangku gadisnya, serta melanjutkan aksi bercumbu satu sama lain.

Video yang diunggah oleh @rehan saputra di grup Facebook ICWP itu menuai 2500 likes dan 4300 komentar. Banyak warganet yang menyesalkan ulah sejoli yang bermesraan di tempat umum itu.

Meski video tersebut telah dihapus, namun beberapa warganet telah mengunggahnya di media sosial.

Akibat viralnya video mesum tersebut, Kabid Ketentraman, Penertiban, dan Kebakaran Satpol PP (Timbumkar), Siswanto menyelidiki pelaku video mesum tersebut.

Siswanto masih melakukan penyelidikan yang telah berkoordinasi dengan polisi, hingga kini pihaknya pun masih mencari keberadaan lokasi tempat adegan mesum itu diambil.

“Masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya, Rabu (14/10/2020), seperti dilansir dari laman detik.com. (Mardiyah/Aul)

Pos terkait