Ngetap Bensin di SPBU Semampir, Kendaraan Mobilio Hangus Terbakar

  • Whatsapp
Mobil Terbakar di SPBU
Mobil Terbakar di SPBU

LINTASJATIM.com, Kediri – Sebuah mobil Honda Mobilio nopol AG 1862 QB terbakar di depan SPBU Semampir Kota Kediri, sekitar jam 8 malam tadi. Akibatnya, selain bagian belakang mobil hangus terbakar, pengemudi juga mengalami luka bakar.

AIPDA Johan Hariyanto, Kasi Humas Polsek Kediri Kota mengatakan, insiden mobil terbakar itu dialami oleh Munanto, warga Malangsari Tanjunganom Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Awalnya Munanto mengisi mengisi BBM jenis premium (bensin) untuk tangki mobilnya di SPBU Semampir, Kediri.

Setelah mengisi, korban keluar dan memarkir mobilnya di pinggir Jalan Mayor Bismo tepat di depan SPBU Semampir dan memindahkan BBM tersebut dari tangki mobil ke dua jerigen yang ditaruh di belakang mobil dengan menggunakan selang.

Saat memindahkan ke jerigen plastik tersebut terjadi percikan api dan terjadi kebakaran.

Mengetahui ada kebakaran mobil, para karyawan SPBU Semampir sigap membantu memadamkan dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Alat Pemadam Api Berat (ABAB).

Sehingga api bisa cepat dipadamkan sebelum petugas PMK tiba. Akibat kebakaran itu, bodi bagian belakang mobil hangus terbakar dan Munanto, pengemudi Honda Mobilio juga mengalami luka bakar sehingga harus dilarikan ke RS Muhammadiyah Kediri. (andikafm/stj)

Pos terkait