Seorang Janda Warga Jetis Mojokerto Tewas Telanjang di Kamarnya

  • Whatsapp
Ilustrasi Meninggal Dunia
Ilustrasi Meninggal Dunia

LINTASJATIM.com, Mojokerto – Yayuk Setyowati (42) ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di dalam rumahnya di Dusun Sukorame, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Korban ditemukan dalam posisi terlentang di lantai kamar rumahnya tepat di sebelah tempat tidurnya.

Bacaan Lainnya

Kronologi penemuan korban berawal dari kecurigaan tetangganya yang mencium bau tak sedap dari dalam rumah korban.

Saat mengecek ke dalam rumah korban, tetangganya menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa.

“Warga mengecek ke dalam rumah korban menemukan mayat korban. Kami datang ke TKP bersama Satreskrim, Inafis Polres Mojokerto Kota dan petugas Puskesmas melakukan pengecekan,” kata Kapolsek Jetis, Suharyono, Selasa (15/9/2020).

Korban diperkirakan telah tewas pada Sabtu (12/9/2020) lalu. Karena tetangga korban menyaksikan bahwa lampu di rumah korban tak menyala sejak Sabtu malam.

Jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD RA Basoeni untuk di visum. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya korban dengan memeriksa empat orang saksi yakni tetangga korban.

Barang-barang berharga di rumah korban pun aman dan tidak ada yang hilang.

Diketahui, suami korban telah meninggal dunia sejak 7 hari yang lalu. Korban hanya tinggal seorang diri. Sedangkan, anak semata wayangnya telah berumah tangga dan tinggal di rumah mertuanya.

Pria yang pertama kali mencium bau busuk mengaku saat melintas di depan rumah korban. Setelah ditelusuri teryata itu berasal dari rumah korban.

Kemudian pria paruh baya itu memberitahu tetangga dan kemudian masuk masuk ke rumah korban. Mengejutkan, YS ditemukan tewas di kamar rumahnya.

“Rumah saksi ini cukup jauh. Dia kebetulan lewat, lalu mencium bau busuk. Namun, dia tidak ikut masuk ke rumah korban. Masih kami telusuri karena ini memunculkan tanda tanya bagi kami,” tandasnya. (Mardiyah/Stj)

Pos terkait