Kronologi Kecelakaan Beruntun di Tol Jombang-Mojokerto, Toyota Rush Hancur

  • Whatsapp
Mobil Toyota Rush yang Hancur Akibat Kecelakaan Beruntun Lintasjatim.com
Mobil Toyota Rush yang Hancur Akibat Kecelakaan Beruntun Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Jombang – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalan tol Jombang – Mojokerto KM 699.800 arah Jombang-Surabaya, Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Jombang, Sabtu (12/9/2020) pagi.

Kecelakaan hebat itu membuat mobil minibus Toyota Rush dengan nopol N 1362 CA hancur. Bodi mobil warna putih itu mengalami kerusakan 90%. Betuntung tidak ada korban jiwa, pengemudi hanya mengalami luka.

Bacaan Lainnya

“Peristiwa berawal ketika truk Boks Isuzu Nopol B 9533 QV yang dikemudikan Mulyadi (37) melaju dari barat ke timur atau arah Jombang-Surabaya,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Sesampai di TKP, Mulyadi diduga mengantuk dan tak mampu mengendalikan truk yang dikendarainya. Sehingga menabrak belakang truk yang ada di depannya.

Mulyadi warga Karawaci Tangerang itu lepas kontrol lalu oleng dan menabrak pembatas jalan. Mobil boks itu terguling dengan posisi melintang.

“Di waktu bersamaan, mobil Toyota Rush Nopol N 1362 CA yang ada di belakangnya atau jalur searah melaju dengan kecepatan tinggi. Rush itu menabrak mobil boks yang melintang,” terangnya.

Pengemudi Toyota Rush diketahui bernama Stefanus Dwi Putra (32), warga Jl Batujajar II/28, Desa Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Truk Boks Melintang di Jalan Raya
Truk Boks Melintang di Jalan Raya

Menurut Sulaiman, kecelakaan itu diduga sopir truk boks mengantuk dan tidak konsentrasi. Sehingga menabrak kendaraan yang ada di depannya.

“Korban dirawat di Rumah Sakit RS Basuni Mojokerto. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini,” tutupnya. (As/Aul)

Pos terkait