Agna Coffee, Kedai Kopi Favorit di Barat Sungai Brantas Kediri

  • Whatsapp
Suasana Agna Coffe Malam Hari
Suasana Agna Coffe Malam Hari

LINTASJATIM.com, Kediri – Hingga kini warung kopi (warkop) masih menjadi tempat favorift untuk berkumpul. Jika tempatnya nyaman dan bersih dengan menu kopi modern tentu membuat pengunjung semakin betah.

Bila Anda di sekitaran Kecamatan Banyakan, Grogol dan Tarokan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur tak perlu bingung mencari tempat ngopi. Agna Coffee bisa jadi pilihan utama yang sangat strategis.

Agna Coffee, sebuah tempat nongkrong spesialis kopi berlokasi di Jl. Raya Wonoasri No.86, Sukosewu, Wonoasri, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64152.

Lokasinya mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan raya utama Kediri-Ngajuk. Jika dari arah Kediri, sekitar 50 meter setelah lampu merah Wonoasri sebelah kiri jalan.

Warung kopi ini berada di sekitar Pasar Gringging, pasar terbesar di Kecamatan Grogol, Kediri. Cafe ini juga dekat lokasi proyek Bandara Dhoho Kediri.

Agna Coffee buka dari jam 10.30 Wib hingga jam 24.00 Wib. Namun, selama pandemi Covid-19 tutup jam 23.00 Wib.

Durrohman, salah satu pelanggan yang berasal dari Kecamatan Mojo mengatakan, Agna Coffee sangat nyaman dan harganya terjangkau. Menurutnya, baru kali ini ada tempat ngopi di wilayah Kecamatan Grogol dengan menu modern.

“Tempatnya enak mas, nyaman, seperti nuansa warkop di Kota Surabaya. Menu kopinya kekinian, harganya juga murah,” ungkap pengusaha tahu dan juga Dosen salah satu kampus swasta di Kabupaten Nganjuk tersebut, Senin (10/8/2020).

Pos terkait