Alami Rem Blong, Truk Seruduk Dua Mobil di Desa Prupuh Panceng Gresik

  • Whatsapp
Kecelakaan Beruntun di Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik
Kecelakaan Beruntun di Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik

LINTASJATIM.com, Gresik – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan raya Desa Prupuh, Kecamatan Panceng, tepatnya di barat Puskesmas, Gresik, Jum’at (7/8/2020) sekitar pukul 10.30 Wib.

Kronologi kecelakaan ini terjadi saat truk tronton Nopol B 9851 TYY dari Jakarta menuju Surabaya mengalami rem blong akibat kopel gardannya lepas.

Bacaan Lainnya

Akibatnya, kecelakaan tak terhindarkan awalnya truk tronton menghantam mobil di depannya yaitu Toyota Agya merah Nopol S1637 milik Habib, warga Kecamatan Panceng Gresik.

Habib yang tak bisa mengendalikan kendaraannya kemudian menabrak mobil Honda Mobilio milik Defo warga Sedayu Lawas, Lamongan dengan Nopol W 1064 TK.

Saat kecelakaan terjadi, lalu lintas terpantau padat. Beruntung. Truk yang remnya blong tersebut berhenti sehingga tak menimbulkan banyak kecelakaan mobil yang terlibat.

“Tadi kondisi lalulintas macet cenderung merambat, tiba-tiba dari belakang mobil saya diserudug Truk, lantas mobil saya menubruk mobil di depannya. Waktu itu saya khawatir dengan istri dan anak saya saja,” ungkap Habib.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, dua mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kecelakaan beruntun ini menyebabkan tiga kendaraan tersebut memakan badan jalan sehingga hanya cukup dilewati oleh kendaraan roda dua saja. Kemacetan pun tak terhindarkan. (Mardiyah/Stj)

Pos terkait