Ansor Sukodadi Lamongan Sapa Kader Melalui Gowes

  • Whatsapp
Gowes PAC GP Ansor Sukodadi Lamongan Lintasjatim.com
Gowes PAC GP Ansor Sukodadi Lamongan Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Lamongan – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan gowes. Kegiatan ini untuk menyapa kader Ansor yang berada di desa se-Kecamatan Sukodadi.

Acara yang berlangsung pada hari Ahad (2/8/2020) itu mengambil start di Kampus Universitas Islam Darul ‘Ulum (UNISDA) Sukodadi Lamongan.

Bacaan Lainnya

Dengan berkostum kaos warna hijau, rombongan gowes berjalan ke arah selatan melalui Dusun Keduwul, Desa Menongo dan Desa – Desa lainnya di Kecamatan Sukodadi.

Gowes ini diselenggarakan dalam rangka menyambut new normal agar seluruh kader Ansor sehat. Tak kurang dari 50 kader ikut berpartisipasi dalam olahraga sepedah tersebut.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk bersilaturahim ke ranting-ranting Ansor di Kecamatan Sukodadi Lamongan,” ungkap Abdussalam selaku Koordinator Gowes.

Sementara itu, Wakil Ketua PAC GP Ansor Sukodadi, Yoyok, kegiatan gowes ini rencananya akan dilaksanakan rutin setiap bulan. Sebab, gowes punya banyak manfaat bagi kebugaran tubuh. Selain itu juga sebagai ajang konsolidasi antar kader.

“Melihat antusiasme dan manfaatnya banyak, gowes ini bisa dilaksanakan secara rutin dan terjadwal di bulan berikutnya,” pungkasnya. (Eka/Stj)

Pos terkait