Brak! Mobil Panther Tabrak 2 Penjual Masker di Kaliwates Jember, Keduanya Tewas

  • Whatsapp
Tangkapan Layar CCTV Saat Terjadi Kecelakaan Lintasjatim.com
Tangkapan Layar CCTV Saat Terjadi Kecelakaan Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Jember – Sebuah mobil Isuzu Panther yang sedang melaju tiba-tiba keluar jalur dan menabrak penjual masker, Selasa (28/7/2020). Akibat kerasnya hantaman membuat dua orang tersebut tewas.

Kasatlantas Polres Jember AKP Ardi Wibowo melalui Danru regu 1 Bariksa Aiptu Argono menjelaskan, kejadian bermula saat mobil Panther melaju di Jalan Raya Trunojo depan Kantor PDAM Jember, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Iya, kecepatan mobil sangat tinggi,” ungkap Argono.

Sesampainya di lokasi kejadian sekitar pukul 14.45 Wib, mobil panther nopol P 312 KL yang dikemudikan Holis (45) warga warga Dusun Congapan, Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru tersebut oleng ke kiri dan menabrak dua penjual masker.

Akibat peristiwa itu kedua penjual masker tewas. Korban bernama Arianto Permadani (21), warga Jalan Melati, Lingkungan Patimura, Kelurahan Jember Kidul, Kaliwates, dan Ahmad Solihin (34), warga Lingkungan Sawahan, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates.

Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan punggung sobek. Satu korban tewas di tempat kejadian pekara (TKP) sedangkan satu orang tewas di perjalanan saat menuju RSD dr Soebandi Jember.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Reza salah satu karyawan PDAM Jember kaget saat mendengar suara hantaman cukup keras. Siapa sangka, ternyata suara itu berasal dari mobil yang naik trotoar.

“Korbannya ada dua, satu kondisinya luka parah di bagian kepala, dan satu terlempar di bawah mobil dinas PDAM,” kata Reza.

Kecelakaan itu sempat terekam kamera CCTV yang ada di sekitar TKP. Video itupun viral di media sosial. Dalam video itu terlihat mobil Panther warna hitam dengan kecepatan tinggi naik trotoar dan berhenti setelah menghantam mobil dinas PDAM yang sedang parkir.

Warga yang mendekati panther sempat berlarian menjauh karena dalam video itu tampak asap mengepul. Terlihat beberapa orang berusaha menyelamatkan korban yang terjepit dengan mengangkat mobil dinas PDAM warna putih. (Stj/Aul)

Pos terkait