Mahasiswi Unisma Meninggal di Kamar Kosnya dalam Kondisi Tengkurap

  • Whatsapp
Mahasiswi Unisma Meninggal di Kamar Kosnya Lintasjatim.com
Mahasiswi Unisma Meninggal di Kamar Kosnya Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Malang – Seorang mahasiswi Universitas Islam Malang (Unisma) ditemukan meninggal di kamar kosnya di di Jl. MT Haryono Gang XXI, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada hari Selasa (7/7/2020).

Mahasiswi tersebut diketahui bernama Nia Alwiyah (23) asal Dusun Sumber Bintang Desa Pakong Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan.

Nia Alwiyah merupakan jurusan Agroteknologi Univeritas Islam Malang (Unisma). Mahasiswa Unisma itu diketahui sudah tidak bernyawa sekitar jam 13.00 Wib dengan posisi tengkurap di tempat tidurnya.

Rizky Tri Putra Kapolsek Lowokwaru Kompol mengatakan, korban pertama kali diketahui oleh salah seorang penghuni kos, Ismunjab Ahmad yang berniat memanggil korban.

“Saksi ini sempat memanggil-manggil korban, namun tidak ada respon” terang Rizky.

Karena tak ada respon, saksi itu mencoba masuk ke kamar kosan. Dan kebetulan saat itu kuncinya ada diluar dan kamar korban gelap tidak dikunci.

Alangkah terkejutnya Ahmad saat mendapati Nia dalam kondisi tertelungkup dan tidak bergerak. Saat ditemukan itu, Nia mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek.

Panik, saksi lantas keluar untuk meminta bantuan.

Panit I Reskrim Polsek Lowokwaru, Ipda Zainul Arifin mengatakan bahwa korban diduga meninggal akibat sesak napas.

“Dari keterangan saksi korban ini sudah lama mengeluhkan sakit di  dadanya dan sesak nafas, mungkin ada sebulanan,” terang Zainul.

Meski begitu, untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi masih menunggu hasil visum dari RSSA. (Stj/Aul)

Pos terkait