Kecelakaan Maut di Rejotangan Tulungagung Hari Ini, Motor Lawan Pick Up

  • Whatsapp
Kecelakaan di Jl Umum Desa Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung Jawa Timur Lintasjatim.com
Kecelakaan di Jl Umum Desa Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung Jawa Timur Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Tulungagung – Kecelakaan maut terjadi hari ini Senin (6/7/2020) di Jl. Umum Desa / Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Kecelakaan itu terjadi antara Mobil Pick Up dengan motor.

Informasi yang dihimpun, Pengendara Sepeda motor Yamaha AG 6978 JC berinisial H. MN (64) asal Dusun Gleduk Rt. 03 Rw. 07 Desa Ariyojeding Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung meninggal usai ditabrak Mobil Pick Up S 8511 WG dikemudikan YBL (26 ).

Bacaan Lainnya

Korban mengendarai sepeda motor dari arah timur ke barat sementara Mobil pick up datang dari arah barat ke timur.

Sekitar pukul 10.30 wib, tiba-tiba mobil dengan kecepatan tinggi oleng ke kanan langsung menabrak sepeda motor korban yang berada di depannya. Sehingga pengendara motor terpental di Jalan Umum Desa / Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung tersebut.

YBL warga Dsn. Janggan Rt. 01 Rw. 06 Desa Kedungbanteng Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar Mengaku saat kejadian tidak tidak bisa mengendalikan setir mobil karena mendadak oleng.

Pengendara sepeda motor H. MN asal Dusun Gleduk Rt. 03 Rw. 07 Dsesa Ariyojeding Kecamatan Rejotangan tewas di lokasi kejadian akibat dihantam mobil.

Kecelakaan di Jalan Umum Desa / Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung itu membuat korban luka di kedua tangan, paha kanan dan lutut kiri luka robek.

“Keduanya tidak memiliki SIM , dan saat ini korban telah dilarikan ke rumah sakit sementara barang bukti baik sepeda motor maupun mobil diamankan dikantor unit laka lantas ” terang kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitriyanto. (Ajt/Mft)

Pos terkait