Lagi Viral, 3 Fakta Penjual Rujak Mirip Syahrini di Semenep

  • Whatsapp
Umiyati, Penjual Rujak Asal Sumenep yang Mirip Syahrini
Umiyati, Penjual Rujak Asal Sumenep yang Mirip Syahrini

LINTASJATIM.com, Sumenep – Para netizen dibuat heboh oleh seorang perempuan penjual rujak di Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep.

Bagaimana tidak, para netizen menilai penjual rujak yang satu ini mirip dengan artis. Tak tanggung-tanggung, parasnya itu mirip seperti princes Syahrini.

Kita tahu bahwa artis Syahrini terkenal memiliki paras yang cantik dan glamour. Syahrini juga kerap membuat sensasi yang membuat publik penasaran.

Begitu juga dengan perempuan di Sumenep ini. Namanya Umiyati (30) Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep. Pekerjaan sehari-hari berjualan rujak di depan rumahnya.

1. Videonya Viral

Keberadaan Umiyati ini diketahui netizen ketika salah seorang pembeli merekam dan membagikan video Umiyati di group WhatsApp, Facebook dan Youtube.

Unggahan itu nampaknya cukup memikat orang yang menontonnya. Maka tak heran banyak orang yang penasaran dan mendatangi lapak rujak milik Umiyati tersebut.

Umiyati, Penjual Rujak Asal Sumenep yang Mirip Syahrini
Umiyati, Penjual Rujak Asal Sumenep yang Mirip Syahrini

2. Diserbu Pembeli

Memang sudah rejeki, berkat video viral tersebut dagangan Umiyati laris manis. Tiap harinya ada ratusan warga berduyun-duyun untuk membeli rujak karena penasaran dengan paras Umiyati.

Rasa rujak bikinan Umiyati juga mampu menghipnotis lidah pembeli. Beberapa warga juga banyak yang kembali karena rasanya memang enak.

“Saya penasaran karena penjualnya katanya mirip Syahrini dan rujaknya juga lumayan enak,” kata Syahid, pembeli rujak, Jumat (3/6/2020) seperti dikutip dari detik.com.

3. Jualan Ludes dalam 4 Jam

Bahkan, begitu larisnya rujak perempuan sumenep itu membuat dagangannya pernah ludes dalam waktu 4 jam. Penjual rujak mirip Syahrini itu membuka lapaknya mulai pukul 11.00 Wib hingga jualannya habis.

Oleh Umiyati rujak dibandrol Rp 10 ribu per porsi. Tak hanya rujak, wanita mirip Syahrini itu juga menjual kaldu kikil, kaldu tulang dan soto babat. (Sm/Mft)

Pos terkait