Tak Ada Kabar, Janda di Perumahan Alam Juanda Tewas di Rumahnya

  • Whatsapp
Mayat Irine Siska Widyastuti (43) di Perumahan Alam Juanda
Mayat Irine Siska Widyastuti (43) di Perumahan Alam Juanda

LINTASJATIM.com, Sidoarjo – Seorang janda bernama Irine Siska Widyastuti (43) ditemukan tewas mengenaskan di ruang tamu rumahnya di Perumahan Alam Juanda Blok BB/10 Sidoarjo, Rabu (1/7/2020).

Diperkirakan jasad korban telah meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu. Korban ditemukan telentang berlumuran darah di ruang tamunya dalam kondisi membengkak.

Bacaan Lainnya

Ditemukannya Siska alias Cece bermula saat rekan perusahaan dan juga keluarga beberapa kali menghubungi korban namun tak mendapat respon.

Bahkan adik ipar korban, Adi Wicaksono sempat datang ke rumah korban pada Selasa (30/6), namun karena mobilnya tak ada akhirnya Adi pergi lagi.

Hingga pada hari Rabu (1/7) rekan perusahaan korban juga datang mencari keberadaan korban namun nihil. Pihak keluarga, petugas keamanaan, serta pihak kepolisian pun memutuskan untuk mendobrak rumah korban.

Saat didobrak itulah korban ditemukan tak bernyawa serta ponselnya dalam keadaan di charge.

Hingga kini teka-teki tewasnya korban masih menjadi misteri. Polisi pun masih belum bisa membongkar, kasus ini karena masih dalam penyelidikan.

Jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk mengetahui penyebab tewasnya korban.

“Kita tunggu hasil autopsi. Jenazah diautopsi di Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong. Pihak keluarga juga mengijinkan,” ujar Ipda Vebby Andis Verdian, Kanit Reskrim Polsek Sedati. (Dyah/Stj)

Pos terkait