Alphard Milik Via Vallen Dibakar Orang Berjaket Hitam, Ini Kronologinya

  • Whatsapp
Mobil Via Vallen Dibakar
Mobil Via Vallen Dibakar

LINTASJATIM.com, Sidoarjo – Mobil milik penyanyi dangdut Via Vallen terbakar hingga hangus. Mobil Alphard warna putih itu diduga dibakar oleh orang yang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi Selasa (30/6/2020).

Sekitar pukul 04.00 Wib dini hari mobil yang terparkir Desa Kalitengah RT.02 RW.03 Kecamatan Tanggulangin tiba-tiba terbakar. Salah satu keluarga Via mengetahui aksi pembakaran tersebut.

Bacaan Lainnya

Pelaku pembakaran mobil mewah itu naik motor dan memakai jaket warna hitam. Keluarga menduga jika pelaku dengan sengaja dan telah merencanakan aksi kriminal itu.

Pelaku terlihat seperti membawa jirigen yang diduga berisi bahan bakar minyak (BBM).

Video terbakarnya mobil itupun viral di media sosial. Dalam video tersebut sempat terdengar suara ledakan. Tim pemadam Pemkab Sidoarjo juga tampak berada di lokasi.

“Yo Arek iku, wes tak perkorokno. (ya orang itu yang membakar,” kata seorang wanita suaranya mirip Via Vallen.

“Awas koen tak urus (ingat pasti akan saya proses ke jalur hukum), pasti nanti ketemu siapa yang membakar,” kata seorang wanita yang sepertinya suara Via Vallen.

Hingga kini belum diketahui apa motif pelaku yang membakar mobil tersebut. Sementara itu, polisi telah melakukan olah TKP untuk mengungkap identitas pelaku.

Pos terkait