Jalan Baru Lingkar Wilis, Grogol Kediri Tembus Nganjuk Mulai Dibangun

  • Whatsapp
Proses Pembangunan Jalan Melibatkan TNI-Polri

LINTASJATIM.com, Kediri – Sepanjang 3,2 Kilo Meter jalan baru lingkar Wilis penghubung antara Kabupaten Kediri dengan Kabupaten Nganjuk sedang digarap oleh prajurit TNI dari Kodim 0809/Kediri, Senin (15/6/2020).

Pengerjaan jalan baru yang menghubungkan antara Dusun Krampyang Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri yang tembus dengan perbatasan Desa Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk akan berfungsi untuk membantu memperlancar sarana transportasi guna meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga setempat.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah upaya dari Kodim 0809 Kediri dalam Karya Bhakti Satkowil Tahun 2020 dengan sasaran penataan batu makadam pembuagan jalan lingkar wilis,” terang Kapten Arh Ajir Pasi Teritorial Kodim 0809/Kediri saat dikonfirmasi awak media.

Kapten Arh Ajir mengungkapkan,”Bahwa dalam rangka Karya Bhakti Satkowil tahun 2020, Kodim 0809 Kediri menggelar karya bakti dengan membuat jalan baru Lingkar Wilis di Dusun Krampyang Desa Kalipang Kecamatan Grogol.

Jalan baru tersebut akan sampai dan tembus ke Desa Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk yang panjangnya sekitar kurang lebih sepanjang 3,2 KM yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0809 Kediri selama 30 hari ,dan sudah kita mulai sejak pada tanggal 10 Juni 2020 minggu lalu. Ini adalah sebagai wujud bakti nyata TNI kepada masyarakat,”Jelas Pasi Teritorial Kodim 0809/Kediri.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Karya Bhakti Satkowil Tahun 2020 di Dusun Krampyang Desa Kalipang Kecamatan Grogol pada hari ini diantaranya Danramil 0809/05 Gogol Kapten Chb Tomy. W, Pasi Teritorial Kodim 0809/Kediri diwakili Stafter Pelda Hary Widodo, Babinsa Parang Serka Lopi, 30 anggota Kodim dari masing masing Koramil  dan Warga Masyarakat Desa Kalipang.

Pos terkait