Dua Hari Tercebur Sumur, Warga Desa Pojok Garum Blitar Selamat

  • Whatsapp
Warga Blitar Tercebur Sumur

LINTASJATIM.com, Blitar – Meski tercebur sumur dengan kedalaman 7 meter selama dua hari, seorang pria bernama Nadhori (56) ini selamat. Saat ditemukan warga tidak ada bekas luka di tubuhnya.

Warga Dusun Talok Desa Pojok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar itu sebelumnya terjatuh ke dalam sumur pada Minggu (24/5) dan baru ditemukan pada Selasa (26/5/2020).

Bacaan Lainnya

Bripka Didik Dwi Wahyudi Humas Polres Blitar menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika Nadhori hendak buang air kecil ke kamar mandi yang berada di samping rumahnya pada Minggu (24/5) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Namun, ketika mengisi bak air tiba-tiba perut Nadhori merasa sakit sehingga duduk di bibir sumur. Entah bagaimana ceritanya Ia terpeleset hingga masuk ke sumur dengan kedalaman sekitar 7 meter,” ungkap Didik.

Meski berteriak minta tolong, warga tidak ada yang mendengar karena pada saat kejadian warga sekitar sudah tidur. Ditambah lagi Nadhori hidup sebatangkara. Jadi, tidak ada yang tahu tentang musibah tersebut.

Kata Didik, kejadian itu baru diketahui hari Selasa sekitar jam 15.00 WIB. Saat itu seorang anak kecil sedang bermain ke rumah Nadhori. Anak kecil itu melihat tali sumur yang bergoyang-goyang sendiri. Setelah dilihat ternyata di dalamnya ada orang.

Anak itu kemudian memberitahu warga setempat. Warga yang mendapat informasi itu langsung bergegas menuju lokasi dan menolong Nadhori dengan cara memasukan tangga ke dalam sumur.

“Nadhori naik sendiri dengan tangga itu, tidak ada luka dalam tubuhnya meski kondisinya lemah,” pungkasnya.

Pos terkait