7 Rekomendasi Sepatu Bola Murah dan Bagus, Dijamin Awet!

Sumber foto: Pexels.com

Untuk melengkapi kebutuhan Anda sebagai pemain sepak bola, memiliki sepatu bola bagus merupakan sebuah hal yang wajib. Meskipun begitu, sepatu bola yang berkualitas dan bagus tidak melulu memiliki harga yang mengharuskan Anda merogoh kocek dalam.

Beberapa sepatu bola di pasaran dijual dengan harga yang terjangkau, tetapi tetap bisa mempertahankan kualitas yang membantu performa pemakainya saat bermain bola. Anda hanya perlu mencari dengan teliti atau mengandalkan informasi mengenai Rekomendasi Sepatu Bola murah dan bagus.

Bacaan Lainnya

7 Rekomendasi Sepatu Bola Murah dan Bagus, Apa Saja?

Selain nyaman dan berkualitas, memiliki sepatu bola dengan harga yang terjangkau merupakan hal yang diinginkan oleh banyak orang, terutama Anda yang belum cukup profesional untuk menghasilkan pemasukan lewat bermain bola.

1. Adidas Goletto VII

Jika Anda mencari sepatu bola dengan warna dan model yang klasik sekaligus elegan, maka produk satu ini cocok untuk Anda. Sepatu, yang dibanderol dengan harga Rp800 ribu, ini hanya terdiri dari warna hitam dan putih.

Seperti halnya, sepatu Adidas lainnya, terdapat tiga garis miring yang khas di bagian samping sepatu. Bagian upper yang terbuat dari bahan kulit sintetis juga membantu pemakainya saat mengontrol bola.

2. Puma Futura Z

Berbeda dengan Adidas yang tampil dengan warna hitam-putih yang klasik, Puma justru merilis sepatu dengan warna mentereng yang tersedia dengan 3 pilihan motif warna, yakni motif satu warna, dua warna, hingga tiga warna.

Dengan harga kurang lebih Rp600 ribu saja, Anda bisa mendapatkan sepatu yang dilengkapi pelindung pergelangan kaki dan tekstur pada upper yang membuat kekuatan tendangan pemakainya jadi meningkat.

3. Nike Mercurial Superfly VII

Model sepatu yang satu ini sempat menjadi andalan dari banyak pemain sepak bola pro di dunia. Hal ini berkat banyaknya kelebihan yang ditawarkan oleh sepatu yang kini hanya dijual dengan harga kurang lebih Rp500 ribu ini.

Kelebihan yang ditawarkan antara lain, tingkat kenyamanan yang tidak perlu dipertanyakan, teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan para profesional, serta bobot ringan yang membuat pemakainya bisa berlarian dengan bebas di lapangan.

4. Mizuno Morelia Neo 3

Sepatu yang dibanderol dengan harga Rp450 ribuan ini cocok digunakan oleh pemain sepak bola pemula ini mudah didapatkan di gerai-gerai sepatu. Desainnya ringan, tetapi punya kemampuan untuk meningkatkan kekuatan tendangan saat menyerang dari berbagai posisi.

5. New Balance Furon 3.0

Meskipun telah debut di pasaran sejak tahun 2017, sepatu ini masih bisa diandalkan oleh berbagai posisi pemain bola hingga saat ini. Material sepatu yang terbuat dari kulit sintetis juga membuat pemakainya merasa seolah bola tersentuh langsung oleh kaki, alih-alih oleh bagian atas sepatu. Harga sepatu ini juga terbilang murah, yakni Rp400 ribuan saja walaupun memang sudah mulai langka.

6. Ortuseight Catalyst Liberte

Sepatu yang merupakan produksi dari produsen lokal memberikan banyak kelebihan, mulai dari cengkeraman yang kuat agar memudahkan pemakai saat berlari di lapangan dan upper kokoh yang cocok untuk para striker agar bisa menendang dengan akurat dan kuat. Harga sepatu yang dilengkapi dengan pelindung pergelangan kaki ini berkisar Rp450 ribuan.

7. Specs Hypersonic

Posisi yang mengandalkan kecepatan gerak saat di lapangan seperti pemain penyerang ataupun pemain sayap cocok mengenakan sepatu ini berkat bobotnya yang ringan sehingga memudahkan pergerakan. Dengan sepatu seharga Rp400 ribuan ini, Anda juga bisa menendang bola dengan lebih akurat.

Deretan rekomendasi sepatu bola di atas bisa Anda dapatkan di berbagai gerai konvensional di kota Anda atau dengan cara mengunjungi distributor sepatu resmi atau terpercaya yang tersebar di banyak e-commerce.

Blibli, sebagai salah satu e-commerce dengan banyak gerai terpercaya di tanah air terdapat ribuan produk yang bisa Anda beli, termasuk Sepatu Bola Murah. Selain bisa memperoleh barang berkualitas orisinal, Anda juga dapat menerima keuntungan promo, gratis ongkir, dan pengiriman yang cepat.

Pos terkait