Ulama Kampung Rejo Semut Ireng Temanggung, Siap Jihad Menangkan Prabowo Satu Putaran

LINTASJATIM.com, Surabaya – Bertempat di Hall Babussalam komplek Inisnu Temanggung, 500 ulama se-Kabupaten Temanggung mendeklarasikan diri memenangkan pasangan capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Minggu (28 /1).

Mereka menamakan diri Komunitas Ulama Kampung Rejo Semut Ireng Kabupaten Temanggung dibawah dikomando oleh Gus Sukron Wahid.

Bacaan Lainnya

Ulama kampung ini Terdiri dari para pengasuh pondok pesantren, madrasah diniyah dan Taman Pendidikan Alquran serta pengurus majelis taklim.

Gus Sukron Wahid mengatakan bagi para Ulama Kampung Rejo Semut Ireng, keberhasilan Presiden Jokowi harus diteruskan dalam rangka menyambut Indonesia emas 2045. Sosok yang layak meneruskan keberhasilan ini adalah pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Lanjut Sukron Wahid, Prabowo dengan segudang pengalamannya dalam segala hal, terutama tentang keamanan negara tidak lagi diragukan.

”Karir dalam militer dimulai dari bawah dan telah mencapai puncak dengan diangkatnya menjadi menteri pertahanan. Keberhasilan sebagai menteri pertahanan diakui dunia,”tuturnya.

Sementara Gibran Rakabuming Raka yang mendampingi Prabowo adalah sosok yang mewakili anak muda. Menjadi magnet kuat anak-anak muda yang selama ini diidentikkan sebagai apolitis dan acuh terhadap urusan politik.

“Mas Gibran Rakabuming Raka telah membuktikan bahwa anak muda mampu menjadi pemimpin. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilanya membawa kota Solo menjadi kota toleransi,”imbuhnya.

Dua pasangan ini dikatakan membawa program dana abadi pesantren sebagai program unggulan dalam pemerintahannnya kelak.

Hal ini tentu sangat tepat mengingat hubungan negara dengan pesantren sangat kuat. Sejarah telah mencatat pesantren berkontribusi besar bagi bangsa Indonesia.

Sementara itu KH Arif Zamzami pembina Ulama kampung Rejo Semut Ireng Temanggung menegaskan, fenoma buzzer yang sengaja dibuat untuk menyerang pasangan lainya dengan fitnah dan ujaran kebencian yang dikhawatirkan akan ada perpecahan sesama anak bangsa.

” Untuk itu, kita bersama harus kompak memilih pasangan Prabowo Gibran sosok yang ikhlas dan tidak pernah melakukan fitnah dan ujaran kebencian untuk menyerang pasang lainya, pemimpin pemersatu dan sosok yang memiliki adab dan akhlaq kelas tinggi,” Tegasnya

Kyai Arif mengajak para ulama, tokoh dan masyarakat mamemilih pasangan Prabowo-Gibran. Berjihad memenangkan dalam satu putaran.

Pos terkait