Grup WhatsApp Iwak Dorang Bikin Bisnis Semakin Meluas

Komunitas Iwak Dorang Pasuruan
Komunitas Iwak Dorang Pasuruan

LINTASJATIM.com, Pasuruan –Sejumlah Pemuda dari berbagai kalangan di Pasuruan sepakat membuat jaringan bisnis yang berbasis Grup WA yang saat ini lagi Booming.

Semangat bersama dalam mengembangkan bisnis ini berawal dari pertemuan ringan di salah satu warung kopi yang ada di Kota Pasuruan, Selasa (15/5/2019).

Muhammad Khumaidi, pencetus nama grup IWAK Dorang berhasil menjalin pertemanan dan mengumpulkan para Pengusaha muda di Kabupaten Pasuruan.

Tak hanya itu, Khumaidi juga merangkul orang-orang yang berjiwa bisnis untuk bergabung dalam satu wadah yaitu Ikatan Kawan Karib Dodol Sembarang disingkat IWAK Dorang.

“Keinginan saya membentuk grop ini adalah untuk mempersatukan sahabat-sahabat pebisnis dari berbagai kalangan, berbagai daerah, berbagai karakter agar lebih meluas jaringan penjualannya,” ungkap Khumaidi yang juga terpilih sebagai Ketua IWAK Dorang.

Di dalam grup ini sudah banyak jumlah anggota yang tergabung. Dalam grup ini juga tercantum beberapa aturan yang sudah disepakati bersama. Diantaranya pertemuan rutin atau Kopdar Rutin setiap bulannya.

“Antusias anggota grup dalam menjalin hubungan bisnis sangat kuat. Transaksi bisnis yang terjadi di dalamnya akan ada komitmen fee yang di berikan kepada grup,” ungkapnya.

Uang yang terkumpul nantinya akan dikembalikan pada anggota dan untuk kegiatan sosial seperti membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Pos terkait