Contoh Khutbah Jumat 18 Oktober 2024 Menyentuh Hati PDF: Awas! Inilah Bahaya Media Sosial

Khutbah Idul Fitri 2022
Khutbah Idul Fitri 2022

Khutbah jumat tanggal 18 Oktober 2024 menyentuh hati kali ini mengangkat judul Awas! Inilah Bahaya Media Sosial.

Perkembangan media teknologi telah merubah banyak hal termasuk merubah cara bersosialisasi seseorang.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya teknologi internet membuat semua orang terhubung dengan sebuah aplikasi yaitu media sosial (Medsos).

Melalui medsos tersebut semua orang dengan mudah bisa berkumpul, berkomunikasi mulai dari hal penting hingga hal-hal yang sepele.

Namun sadarkah kita bahwa media sosial juga memiliki bahaya bagi penggunanya? Oleh sebab itu, dalam teks khutbah berikut ini akan dijelaskan bahaya medsos perspektif Islam.

Khutbah Jumat 18 Oktober 2024 tebaru berikut ini telah terbit di NU Online Jatim dan sedikit modifikasi oleh redaksi Khutbah Singkat.

Silahkan download teks khutbah singkat padat NU bahasa Indonesia berikut ini pada menu di akhir tulisan. Semoga bermanfaat.

PERHATIAN! Boleh copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

MUKADIMAH KHUTBAH JUMAT

اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ، وَالْعَاقِبَةُ لِلْمُتَّقِيْنَ، أَشْهَدُ أَنْ لَا اِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ ذُو الْقُوَّةِ الْمَتِيْنِ، وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنَا وَمَوْلَانَا محمَّدٍ الصَّادِقِ الْوَعْدِ الْأَمِيْنِ. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِدِنَا محمَّدٍ قَائِدِ الْمُؤْمِنِيْنَ، وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ، أَمَّا بَعْدُ. فَيَا اَيُّهَا الْحَاضِرُوْنَ، أُوْصِيْنِيْ نَفْسِيْ وَإِيَّاكُمْ بِتَقْوَى اللهِ، فَقَدْ فَازَ الْمُتَّقُوْنَ. فَقَدْ قَالَ اللهُ تَعَالَى فِيْ كِتَابِهِ الْكَرِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ. مَا يَلْفِظُ مِنْ قَوْلٍ إِلَّا لَدَيْهِ رَقِيبٌ عَتِيدٌ [ق: ١٨]. وقال النبي ﷺ مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَاليَوْمِ الآخِرِ فَلْيَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُتْ [رواه البخاري]  

Hadirin Hafidzakumullah

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait