Materi Khutbah Jumat Bahasa Jawa Edisi 6 September 2024 PDF Menyambut Rabiu’ul Awal

Ilustrasi Bulan Rabiul Awal

Materi khutbah jumat bahasa jawa edisi 6 September 2024 berikut ini mengangkat judul menyambut bulan Rabi’ul Awal dengan suka cita.

Teks khutbah jumat bahasa jawa ini cocok dibawakan pada awal bulan Rabi’ul Awal untuk menyambut bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW yaitu bulan Rabi’ul Awal.

Bacaan Lainnya

Khutbah Jumat bahasa jawa ini ditulis oleh M. Taufiq Affandi, S.H.I., M.Sc., dosen Universitas Darussalam Gontor. Telah direview oleh Al-Ustadz Muhammad Wahyudi, M.Pd. Teks khutbah jumat Maulid ini juga telah publish di website Unida Gontor.

Isi khutbah jumat berikut ini berdurasi sekitar 5-7 menit tergantung pada intonasi atau jeda saat menyampaikan materi. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan.

Naskah khutbah jumat PDF dapat Anda download pada menu akhir tulisan. Jika teks khutbah terlalu panjang Anda bisa mencoret kalimat yang tidak perlu. Khutbah berikut ini hanya sebagai referensi.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BAC HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait