Khutbah Jumat Bahasa Jawa 27 Januari 2023 Singkat Padat Tentang Bulan Rajab

Ilustrasi Khutbah Jumat
Ilustrasi Khutbah Jumat

Khotib atau mubaligh bisa menggunakan contoh khutbah jumat bahasa jawa PDF bulan rajab berikut ini dengan judul tiga amalan mulia di bulan Rajab.

Teks khutbah jumat PDF bulan Rajab ini ditulis oleh Ustadz Rustam Ibrahim, Dosen UNU Surakarta yang telah diterbitkan di Nu Online Jatim.

Bacaan Lainnya

Teks asli berikut ini telah disunting pada bagian kata, kalimat dan paragraf sehingga lebih mudah dimengerti jamaah dan durasinya lebih singkat padat jelas.

Khutbah jumat bahasa jawa bulan rajab ini bisa menyentuh hati jamaah hingga membuat menangis. Tentu penyampaian khotib harus benar-benar menguasai materi khutbah bulan rajab.

Redaksi khutbahsingkat.com juga telah menerjemahkan teks asli ke dalam bahasa jawa sehingga khotib tidak perlu repot menerjemahkan.

File khutbah jumat bahasa jawa bulan rajab PDF bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Khutbah Bahasa Indonesia

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BAC HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait