Naskah Khutbah Jumat Maulid Nabi 2022 Sedih Bikin Jamaah Menangis Haru

Ilustrasi Cinta Nabi Muhammad SAW.
Ilustrasi Cinta Nabi Muhammad SAW.

Contoh naskah khutbah jumat Maulid Nabi tahun 1444 H/ 2022 M berikut ini sangat menyentuh hati bisa membuat jamaah menangis haru.

Mengangkat judul meneladani akhlak kasih sayang Rasulallah SAW, jamaah akan mendapat pemahaman tentang bagaimana Rasulallah SAW penuh kasih sayang kepada siapapun.

Bacaan Lainnya

Jamaah akan diajak merenung bersama agar mencontoh akhlak Rasulallah SAW. Penyampaian yang penuh hikmat bisa menyentuh hati hingga jamaah meneteskan air mata.

Contoh naskah khutbah jumat berikut ini menggunakan bahasa Indonesia. Anda bisa download teks khutbah versi PDF pada menu di akhir tulisan. Naskah khutbah ini telah publish di website NU Online Jatim.

Khutbah jumat singkat padat ini berdurasi antara 5-10 menit tergantung pada intonasi atau cara membaca khotib.

Anda bisa mendapatkan khutbah jumat maulid nabi sedih penuh makna berikut ini dengan cara tekan download pada menu yang ada di akhir teks. BACA; Cara Download File PDF Semoga bermanfaat..

Konten ini kerjasama dengan situs khutbahsingkat.com

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait