4 Contoh Materi Khutbah Jumat Akhir Bulan Dzulqa’dah Menyentuh Hati

Khutbah Jumat 18 Februari 2022
Khutbah Jumat 18 Februari 2022

1. Kewajiban dan Keutamaan Haji 

Khutbah jumat praktis PDF tentang ibadah haji ini sangat cocok disampaikan pada jelang musim haji bulan Dzulqadah dan bulan musim haji yaitu bulan Dzulhijjah.

Naskah khutbah jumat praktis PDF ini menggunakan bahasa yang ringan dan mudah dimengerti oleh jamaah. Durasi khutbah sangat pendek sekitar 7 hingga 10 menit tergantung gaya penyampaian khotib.

Bacaan Lainnya

Download PDF DISINI

2. Bersiap Menyambut Idul Adha

Khutbah jumat akhir bulan Dzulqa’dah menjelang hari Raya Idul Adha ini mengangkat judul tentang bersiap menyambut Idul Adha.

Pada materi khutbah akhir bulan Dzulqa’adah berikut akan menjelaskan tentang beberapa hal yang patut diketahui jamaah sebelum memasuki bulan Dzulhijjah atau hari Raya Idul Adha.

Download PDF DISINI

3. Lima Hal Yang Pahalannya Seperti Haji

Berikut adalah contoh materi khutbah jumat PDF terbaik tahun ini dengan judul lima hal yang pahalannya seperti haji. Semua orang tentu ingin berangkat haji tapi tidak semua orang bisa berangkat ke tanah suci.

Dalam materi khutbah jumat PDF terbaik ini akan menjelaskan kepada jamaah tentang amalan-amalan yang pahalanya seperti melaksanakan ibadah haji.

Download PDF DISINI

4. Hikmah Dibalik Perintah Berkurban

Naskah atau materi khutbah Jumat kali ini mengangkat judul tentang hikmah dibalik perintah berkurban. Kita tahu bahwa Allah telah memberi perintah kepada Umat Islam untuk berkurban.

Berkurban ini sebagaimana kisah Nabi Ibrahim AS yang diperintah Allah SWT untuk menyembelih putranya Nabi Ismail AS.

Download PDF DISINI

Pos terkait