6 Judul Khutbah Jumat Ramadhan 22 April 2022 Yang Menyentuh Hati

Khutbah Jumat Terbaru
Khutbah Jumat Terbaru

Kami telah mengumpulkan khutbah Jumat Ramadhan NU untuk tanggal 22 April 2022. Khutbah jumat untuk 10 hari terakhir bulan Ramadhan 1443 Hijriyah berikut lengkap dengan khutbah kedua dan doanya.

Khutbah jumat 22 April 2022 ini durasinya pendek, singkat sekitar 7 menit hingga 10 menit. Khotib bisa menjadikan teks khutbah ini sebagai referensi.

Bacaan Lainnya

6 judul khutbah jumat NU 22 April 2022 berikut tersedia file PDF. Silahkan download naskah khutbah pada menu yang tersedia pada menu di masing-masing judul.

Berikut ini kumpulan khutbah jumat 22 April 2022 paling bagus dan singkat menyentuh hati hingga membuat jamaah menangis haru.

Konten ini kerjasama dengan Khutbahsingkat.com

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

1. Sebentar Lagi Ramadhan Meninggalkan Kita

Kali ini redaksi menyajikan khutbah jumat Ramadhan PDF paling sedih. Khutbah ini cocok dibawakan pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan 2022. Tema khutbah jumat renungan akhir ramadhan ini berjudul sebentar lagi Ramadhan meninggalkan kita.

Naskah khutbah jumat Ramadhan PDF ini bisa membuat jamaah sedih dan haru hingga menangis. Karena, dalam isi khutbah jumat akan mengajak jamaah merenung sebelum Ramadhan tahun ini benar-benar meninggalkan kita.

Download PDF DISINI

2. Memahami Hakikat Zakat Fitrah

Download PDF DISINI

3. Keutamaan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan

Teks Khutbah Jumat singkat PDF terbaru ini mengangkat judul tentang keutamaan atau amalan 10 hari terkahir di Bulan Ramadhan 2022. Khutbah Jumat singkat di detik-detik akhir bulan Ramadhan 2022 menggunakan bahasa Indonesia.

Pada naskah Khutbah Jumat 2022 tentang keutamaan atau amalan 10 hari terakhir bulan Ramadhan berikut akan menjelaskan bagaimana Rasulallah memanfaatkan 10 hari terakhir sebelum berpisah dengan bulan Ramadhan.

Download PDF DISINI

4. Menyingkap Hikmah Zakat Fitrah

Naskah khutbah jumat 10 hari terakhir bulan Ramadhan 2022 PDF berikut ini dalam rangka menyambut 1 Syawal atau hari raya Idul Fitri. Pada minggu-minggu akhir bulan Ramadhan 2022 ini ada hal yang perlu diketahui oleh jamaah yaitu tentang Zakat Fitrah.

Melalui teks khutbah jumat 10 hari terakhir ramadhan 2022, jamaah akan mendapat pemahaman tentang hikmah zakat fitrah. Kita tahu bahwa zakat fitrah adalah ibadah wajib yang dilakukan oleh Umat Islam yang dikeluarkan sebelum hari raya Idul Fitri.

Download PDF DISINI

5. Keutamaan Malam Lailatul Qadar

Materi kali ini khutbah Jumat Bulan Ramadhan 2022 berjudul tentang malam lailatul Qadar. Khutbah berikut cocok disampaikan pada minggu ke-3 atau minggu ke-4 bulan puasa. Karena, di 10 hari terakhir terdapat satu malam yang lebih mulia daripada seribu bulan yaitu malam lailatul Qadar.

Tentang keutamaan malam lailatul Qadar ini tidak perlu diragukan lagi. Karena dari berbagai keterangan baik Al-Qur’an, Hadist maupun kitab-kitab karangan Ulama menyebut bahwa malam lailatul Qadar mempunyai keistimewaan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Download PDF DISINI

6. Malam Lailatul Qadar Bikin Jamaah Sedih

Contoh teks Khutbah Jumat Ramadhan tanggal 22 April 2022 kali ini mengangkat tema tentang kisah Rasulallah di Malam Lailatul Qadar. Khutbah Ramadhan 22 April 2022 Bahasa Indonesia ini tersedia versi PDF.

Khutbah Jumat singkat 22 April 2022 padat tentang malam lailatul Qadar berikut ini akan menjelaskan tentang kisah yang pernah di alami Rasulallah dan para sabahatnya di malam lailatul Qadar.

Download PDF DISINI

Pos terkait