Khutbah Jumat Tentang Valentine Terbaik: Muslim Dilarangan Merayakan Valentine

Khutbah jumat Tentang Valentine
Khutbah jumat Tentang Valentine

Teks khutbah jumat berikut ini mengangkat tema tentang Valentine terbaru. Judul yang kami angkat yaitu umat Muslim dilarang merayakan valentine.

Teks khutbah jumat tentang valentine ini cocok untuk para pemuda. Karena mayoritas orang yang melakukan perayaan hari Valentine adalah kaum muda mudi.

Melalui teks khutbah jumat tentang valentine ini jamaah akan mendapat penjelasan tentang bagaimana hukum merayakan valentine menurut Islam. Bagaimana sejarah hari valentine? Apakah boleh umat muslim merayakan valentine?

Naskah khutbah jumat tentang valentine ini ditulis tim redaksi yang merujuk pada tulisan artikel Ulil Hadrawy yang terbit di website NU Online dan mengkombinsikan dari berbagai sumber.

Khotib bisa download teks khutbah PDF berikut dengan cara klik menu download di akhir teks. Semoga bermanfaat.

Konten ini kerjasama antara Lintasjatim.com dengan Khutbahsingkat.com

Silahkan bergabung dengan kami untuk mendapatkan materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Grup Telegram JOIN NOW atau Grup WhatsApp JOIN NOW

NASKAH KHUTBAH JUMAT 1

   اَلْحَمْدُ للهِ الَّذِيْ أَمَرَناَ أَنْ نُصْلِحَ مَعِيْشَتَنَا لِنَيْلِ الرِّضَا وَالسَّعَادَةِ، وَنَقُوْمَ بِالْوَاجِبَاتِ فِيْ عِبَادَتِهِ وَتَقْوَاهْ، أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ مَنْ لَا نَبِيَّ بَعْدَهُ. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى أَشْرَفِ الْأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ، أَمّا بَعْدُ  فَيَا عِبَادَ الله، اُوْصِيْنِي نَفْسِي بِتَقْوَى الله، فَقَدْ فَازَ الْمُتَّقُوْنَ. قَالَ اللهُ تَعَالَى فِيْ كِتَابِهِ الْكَرِيْم، بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. يَا أَيُّهَا الّذين آمنوا اتَّقُوْا اللهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلَا تَمُوْتُنَّ إِلاَّ وَأَنْتُمْ مُسْلِمُوْنَ   

Hadirin Maasyiral Muslimin Rahimakumullah

Pada kesempatan jumat yang penuh berkah ini marilah kita bersama-sama meningkatkan iman dan takwallah. Dalam arti menjalankan segala perintah dan menjauhi segala yang dilarang oleh Allah SWT.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait