Begini Akibat Nyetir Mobil Sambil Main HP, Nyemplung ke Sungai

  • Whatsapp
Mobil Masuk ke Sungai di Surabaya [Lintas Jatim]
Mobil Masuk ke Sungai di Surabaya [Lintas Jatim]

LINTASJATIM.com, Surabaya – Berkendara sambil main ponsel, mobil city car yang dikendarai Machfud seorang diri terperosok ke sungai di Jalan Jemursari, Selasa (23/2/2021).

Berdasarkan informasi dari Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Bacaan Lainnya

Bambang mengatakan, kronologi bermula ketika mobil putih itu sedang putar balik. Karena tidak konsen pada kemudi akhirnya mobil terperosok ke sungai.

“Jadi, mobilnya mau putar balik. Tapi pengendara saat itu sedang main HP atau konsen ke HP nya lalu terperosok ke sungai,” Jelas Bambang, Selasa (23/2/2021).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam tersebut. Dalam proses evakuasi melibatkan petugas Damkar Surabaya menggunakan mobil damkar jenis mobil rescue untuk menarik kendaraan.

Meski membutuhkan waktu, petugas kahirnya bisa menari mobil ke jalan di kedalaman sungai yang mencapai 2 meter lebih ini. Beruntung sungai dalam kondisi normal sehingga debit air tak besar dan menyusahkan proses evakuasi.

Sementara untuk kondisi korban pengendara yakni Machfud warga Perum Villa Jasmin 3 Block C ini tak mengalami luka parah. Meski demikian pengendara ini harus membawa mohilnya ke bengkel karena mengalami keruskaan pada body depan dan belakang.

Pos terkait