Gadis 15 Tahun Diajak Minum Miras hingga Dipaksa Threesome

  • Whatsapp
Ilustrasi Threesome
Ilustrasi Threesome

LINTASJATIM.com, Malang – Dijanjikan uang Rp 500 ribu, seorang gadis berumur 15 tahun di Kota Batu diminta ikut dalam seks threesome. Mirisnya, yang meminta adalah ibu dari teman korban.

Peristiwa itu terjadi di Rest Area Karang Ploso pada 26 November 2020. Saat itu, seorang perempuan berinisial KS (39) mengajak korban membeli pot bunga di sekitar rest area. KS dan korban merupakan tetangga satu kampung di Kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

“Di rest area itu KS bertemu dengan laki-laki berinisial NV (36), asal Kota Batu,” terang Kasatreskrim Polres Batu, AKP Jeifson Sitorus, Jumat (22/1/2021).

Obrolan antara KS dan NV pun dimulai hingga keduanya sepakat menuju sebuah vila di Kota Batu sekitar pukul 19.00 Wib. Bukannya mengantar pulang korban, KS malah mengajaknya dan meminta dalam hubungan seksual threesome.

“Awalnya NV mengajak KS dan korban minum minuman keras tidak jauh dari lokasi tersebut, kemudian mengajak mereka berhubungan intim di vila,” jelas Jeifson.

Katanya, korban merupakan teman dari anak KS. Dalam seks threesome itu, korban dijanjikan uang Rp 500 ribu oleh KS, tapi tidak ditepati. Selain melakukan hubungan intim bersama, KS memerintahkan korban untuk merangsang NV.

“Saat pulang ke rumah, korban bercerita, sehingga orangtuanya tidak terima dan melapor ke Polres Batu pada 8 Januari 2021,” paparnya.

Dari laporan itu, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Batu menangkap KS dan NV. Setelah terbukti bersalah, kedua tersangka dijerat Pasal 81 UU RI No. 35 Tahun 2015 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara dari 5 sampai 15 tahun.

Jeifson menyebut bahwa kasus itu pertama kalinya diungkap dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Dia pun berpesan kepada para orangtua agar selalu mengawasi buah hatinya, terlebih perempuan.

“Ini kasus yang berhasil diungkap. Sepanjang dua tahun tidak ada kasus seperti ini,” tandasnya.

Pos terkait