Viral! Pasangan Mesum di Ranu Grati Pasuruan, Si Cewek Agresif

  • Whatsapp
Tangkap Layar Sejoli Mesum
Tangkap Layar Sejoli Mesum

LINTASJATIM.com, Pasuruan – Video pasangan mesum berdurasi 25 detik beredar di WhastApp. Kejadian tak senonoh disebut terjadi di tempat wisata Danau Ranu Grati, Desa Ranuklindungan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Dalam video yang beredar tampak pasangan mesum itu duduk menghadap danau dan membelakangi jalan umum.

Bacaan Lainnya

Si perempuan berkerudung abu-abu terlihat lebih agresif memeluk si pria. Tak sampai disitu saja, mereka lalu bercumbu tanpa canggung dan tak memperdulikan orang sekitar.

Menanggapi video viral yang beredar di media sosial. Kepala Desa Ranuklindungan, Yuslimu menyesalkan pasangan video mesum tersebut.

Namun, Yuslimu juga menyesalkan orang yang merekam video tak senonoh itu lantaran telah mencoreng nama baik Desa Ranuklindungan yang dikenal religius.

“Tentunya kami masyarakat desa di sekitar Danau Ranu ini sangat menyesalkan terjadinya aksi mesum itu. Sebab masyarakat di sini sangat religius,” kata Kepala Desa Ranuklindungan, Yuslimu, Selasa (19/1/2021).

“Saya juga menyesalkan yang merekam dan menyebarkan video ini. Jelas mencoreng nama baik Desa Ranuklindungan,” imbuhnya.

Menurut Yuslimu, dirinya meyakini bahwa pelaku adegan mesum itu bukan warga desa Ranuklindungan.

Usai viralnya video itu, Pengelola Wisata Danau Ranu akan rutin melakukan pemantauan di kawasan wisata agar kejadian tersebut tak terulang lagi.

Pos terkait