Pilu, Dompet Penumpang Sriwijaya Air Asal Kediri Ditemukan Tim Penyelam

  • Whatsapp
Dompet Warga Kediri yang Ditemukan Tim Penyelam
Dompet Warga Kediri yang Ditemukan Tim Penyelam

LINTASJATIM.com, Jakarta – Satu per satu kartu identitas penumpang Sriwijaya Air SJ- 182 ditemukan. Kali ini, Tim penyelam menemukan dompet dan uang yang diduga milik Rahmania Ekananda.

“Pemilik dompet bernama Rahmania Ekananda,” kata Dansatgasla Operasi SAR Sriwijaya Air Laksamana Pertama Yayan Sofyan di atas KRI Rigel-933, Selasa (13/1/2021).

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, dalam dompet tersebut juga ditemukan identitas dua anaknya yakni Fazila Ammara dan Fatima Ashalina, uang pecahan 100 ribu dan 50 ribu, serta kartu jaminan kesehatan.

Penumpang asal Kediri tersebut bertempat tinggal di Jalan Dendrobium Nomor 7, Taman Kota Madiun, Kediri Jawa Timur.

Tercatat, penumpang Sriwijaya SJ-182 berjumlah 62 orang yakni 40 orang dewasa, tujuh anak-anak, dan tiga bayi, serta 12 orang kru.

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 ini lepas landas pada pukul 14.36 dari bandara Soekarno Hataa dan hilang kontak pada pukul 14.40 setelah menambah ketinggian hingga 13.00 kaki.

Hingga kini, penyebab kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan. Kotak hitam atau FDR milik pesawat berjenis Boeing 737-500 ini pun telah ditemukan oleh tim penyelam TNI AL.

Pos terkait