Sopir Truk Tewas di Dalam Mobil yang Terparkir di Tol Perak-Waru

  • Whatsapp
Ilustrasi Meninggal Dunia
Ilustrasi Meninggal Dunia

LINTASJATIM.com, Surabaya – Seorang sopir truk PT Grogol ditemukan meninggal dunia di dalam ruas tol Perak-Waru, Jumat (13/11/2020) malam.

Korban diketahui Suripto (48), warga Jl Kemuning, Bangkalan, ditemukan rekannya dalam kondisi tak bernyawa.

Bacaan Lainnya

Posisi korban di dalam kabin truk yang diparkir di tepi jalan tol KM 1 (Tanjung Batu), tepatnya sebelum jembatan bungkuk Kodikal.

Menurut Rohman, rekan korban sekaligus saksi mata, korban sempat dicari karena tidak kunjung tiba di garasi truk Jl Marghomulyo.

Padahal pada Jumat siang masih melakukan aktifitas bongkar barang di Tanjung Tembaga.

Kemudian korban juga masih nampak makan di warung dan kemudian melanjutkan perjalanan arah balik ke garasi di Jalan Margomulyo.

“Tapi, sampai pukul 14.30, korban tidak ada kabar. Seharusnya sudah tiba di garasi waktu itu,” jelasnya.

Karena hingga sore tidak kunjung masuk garasi, Rohman diminta mencari keberadaan korban.

Setelah menyisir jalanan, saksi menemukan kendaraan korban terpakir di Tol Perak Waru KM 1 (Tanjung Batu) sebelum jembatan bungkuk Kodikal, pada pukul 19.00.

“Saya cek, tak kira tidur, ternyata kondisi korban sudah tidak bernafas,” terangnya.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi. Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak turun ke lokasi melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

Selanjutnya jenazah dievakuasi dari ruang driver ke ambulan Dinas Sosial Kota Surabaya yang dibantu petugas BPB linmas, dinsos dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Kemudian, jenazah Suripto dibawa ke RS Dr. Soetomo. (klk/Stj)

Pos terkait