Ban Mobil Kempes, Tas Isi Uang Ratusan Juta Milik Juragan Ikan Hilang

Lokasi Tambal Ban Lintasjatim.com
Lokasi Tambal Ban Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Trenggalek – Warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek bernama Widodo kehilangan sebuah tas berisi uang tunai Rp 135 juta.

Peristiwa ini terjadi setelah ban mobilnya kempes di depan toko ban Jalan Raya Desa Boyolangu Kecamatan Tulungagung sekitar Jam 14.12 WIB, Selasa (3/11/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

Saat On Air di Dermaga Raya Radio Andika, IPTU Neny Sasongko, S.H. Paur Humas Polres Tulungagung mengatakan, waktu itu, Widod baru saja mengambil uang dari bank BCA.

Uang ratusan juta tersebut ditaruh di dalam tas dan diletakkan di bawah jok depan mobil yang dikendarai bersama istri.

Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk membayar gaji karyawan dan membayar ikan di tempat pelelangan ikan Prigi. 

Pengakuan Widodo, dirinya terpaksa mampir ke toko ban setelah ban mobil sisi kiri bagian belakang mobilnya kempes. Widodo kemudian memarkir kendaraannya di garasi toko.

Setelah keluar dari mobil, tiba-tiba ada dua orang pengendara sepeda motor yang menghampirinya dan bertanya. Tetapi ucapan pengendara motor tadi tidak jelas terdengar.

Beberapa saat kemudian, satu orang dari pengendara sepeda motor tersebut bergerak menjauh dan mengambil tas milik Widodo dari bawah jok mobil. 

Nenny menambahkan, hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan.

Dari hasil olah TKP, mereka menemukan sebuah paku payung sepanjang 3,5 cm yang menyebabkan ban kiri belakang mobil Widodo kempes.

Diduga, korban sudah diikuti oleh pelaku sejak keluar dari bank. Polisi masih berusaha menggali informasi dari saksi-saksi di lokasi, mengingat di sekitar lokasi kejadian tidak ada CCTV. (Radio Andika Fm)

Pos terkait