Pamit Suami Ambil Air, Ibu Hamil 8 Bulan Tewas Tercebur Sumur

Ibu Hamil di Sidoarjo Tewas Tercebur Sumur Lintasjatim.com
Ibu Hamil di Sidoarjo Tewas Tercebur Sumur Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Sidoarjo – Seorang ibu hamil 8 bulan warga Dusun Jumput Wetan RT 025 RW 008, Desa Jumputrejo, Sukodono, Sidoarjo, tewas tercebur sumur saat mengambil air.

Wanita tersebut adalah Sukmawati (34) yang tinggal di Desa Kedungpandan, Jabon, Sidoarjo ini tewas bersama anak ketiga dalam kandungannya karena tercebur sumur dalam kondisi posisi kepala dibawah.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Jabon membenarkan peristiwa pilu yang diamalami ibu hamil 8 bulan yang tercebur sumur ini.

“Memang benar ada peristiwa itu. Setelah mendapatkan laporan warga tersebut, anggota kami langsung mendatangi TKP,” kata Sumarsono, Senin (26/10/2020).

Kronologi peristiwa tersebut bermula saat korban pamit pada suaminya, Sudarmin (39) untuk mengambil air ke sumur tetangganya. Sudarmin sendiri saat itu sedang menjaga anak perempuannya yang berusia dua tahun.

Namun, Sudarmin mulai gusar karena korban tak kunjung kembali ke rumah. Sudarmin pun berusaha mencari istrinya kemanapun, namun hasilnya nihil.

Korban baru ditemukan saat tetangga korban bernama Warsono akan buang hajat dan mengambil air dari sumur. Ia pun kaget menemukan ada orang yang tercebur sumur dari atas hanya kelihatan sandal dan celananya saja.

Warsono langsung berteriak memanggil Sudarmin untuk memeriksa orang yang yang tercebur sumur.

Benar saja, orang yang tercebur ke dalam sumur adalah istrinya. Sudarmin langsung mengangkat istrinya dari sumur yang memiliki kedalaman 1,5 meter itu.

Namun, saat korban diperiksa dan dibaringkan di tempat tidur dari bamboo oleh suaminya. Korban telah meninggal dunia.

Jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong guna kepentingan autopsi. (Mardiyah/Stj)

Pos terkait