Sakit Gigi Tak Kunjung Sembuh, Pria di Blitar Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri

LINTASJATIM.com, Blitar – Diduga karena sakit giginya tak kunjung sembuh, pria asal Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar nekat mengakhiri hidupnya.

Pria tersebut adalah Yuni Hari Harjo (60) yang ditemukan warga tewas gantung diri di rumahnya.

Bacaan Lainnya

Camat Sananwetan, Heru Eko Pramono membeberkan kronologi tewasnya korban. Diketahui, tetangga korban datang untuk menjenguk. Namun, tak ada jawaban dari korban.

Tetangga memutuskan untuk masuk rumah korban lewat dapur. Betapa terkejutnya, mereka menemukan korban telah tewas dalam kondisi tergantung dengan menggunakan umbul-umbul merah putih.

“Sebelum bunuh diri, korban mengeluh sakit gigi. Korban mengeluh tadi malam. Dan pada akhirnya ditemukan meningal dunia pada Jumat sekitar pukul 09.00 WIB,” ujar Heru, seperti dilansir dari laman Faktualnews.co.

Petugas kepolisian langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah. Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban tewas murni karena gantung diri.

Informasi dari pihak keluarga mengatakan bahwa Yuni mengalami keterbelakangan mental. Meski demikian, ia masih bisa berinteraksi dengan tetangga dan hidup jauh dari keluarganya.

Ditambah lagi dengan sakit gigi selama empat hari tak kunjung sembuh. Diduga hal inilah yang menyebabkan Yuni nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Pos terkait