7 Cewek Dipanggil Polisi Ponorogo Gegara Cekcok Rebutan Cowok

  • Whatsapp
Tangkap Layar Video Remaja Cekcok Rebutan Pacar
Tangkap Layar Video Remaja Cekcok Rebutan Pacar

LINTASJATIM.com, Ponorogo – Usai viral di jagat media sosial, polisi langsung bergerak cepat mencari lakon dalam video sekelompok cewek yang cekcok diduga karena rebutan cowok di Ponorogo.

Satreskrim Polres Ponorogo melibatkan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Dari hasil penelusuran, ada tujuh remaja yang terlibat adu mulut. Mereka pun langsung dipanggil oleh Satreskrim Ponorogo.

Bacaan Lainnya

“Total ada 7 orang, 2 laki-laki dan 5 perempuan,” ujar Kasatreskrim Polres Ponorogo AKP Hendi Septiadi, Rabu (21/10/2020).

Dari tujuh orang perempuan tersebut, terdapat siswi SMP, SMA, bahkan ada yang sudah bekerja. Mereka berteman dengan baik, namun diduga karena berebut laki-laki, mereka beradu mulut.

Mereka dipanggil untuk dilakukan pembinaan dan meminta klarifikasi. Selain itu, panggilan terhadap pemeran dalam video bertujuan agar kasus seperti ini tidak terulang lagi. Apalagi video yang beredar mengandung unsur pembullyan.

Hendi menyayangkan kasus viralnya video itu, khawatir banyak anak lain yang akan meniru perbuatan tersebut. Hingga kini, polisi masih menyelidiki terkait penyebab viralnya video cekcok yang diduga karena berebut laki-laki itu.

Sekedar informasi, beredar video viral di Monumen Bantarangin, Ponorogo. Video berdurasi 30 detikyang diunggah akun @ponorogo.update itu memperlihatkan sekelompok cewek cekcok karena diduga salah satu dari mereka merebut kekasihnya. Video ini pun mendapat like 4.227 dan 460 komentar. (Mardiyah/Aul)

Pos terkait