Garda Bangsa PKB Ponorogo Rapatkan Barisan Menangkan Ipong-Bambang

  • Whatsapp
DKC Garda Bangsa PKB Ponorogo
DKC Garda Bangsa PKB Ponorogo

LINTASJATIM.com, Ponorogo – Ketua Umum DKC Garda Bangsa PKB Ponorogo siap menangkan paslon Bupati dan wakil Bupati Ponorogo nomor 2 (dua).

“Garda bangsa PKB Ponorogo akan menggerakkan seluruh kekuatan sampai tingakatan basis untuk memenangkan Ipong & Bambang di kontestasi pilkada 2020 ini,” ucapnya, Selasa (6/10/2020).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Suyitno dalam rapat koordinasi Garda Bangsa PKB Ponorogo yang juga dihadiri oleh DKW Garda Bangsa PKB Jawa Timur Ari Rangkuti dan Calon wakil Bupati Bambang.

Suyitno menegaskan, Garda Bangsa akan terus mensosialisaikan program-program Ipong dan Bambang ke seluruh lapisan masyarakat. Utamanya sasaran yang akan dituju adalah usia millenial yang menjadi pemilih pemula.

“Mereka perlu kita berikan edukasi politik dengan mensosialisasikan program unggulan Ipong dan Bambang,” jelasnya.

“Kita harus secara proaktif terus mensosialisasikan paslon Ipong Bambang dengan Program-program unggulannya, utamanya kepada anak-anak mudal millenial” imbuhnya dalam rakor.

Digelarnya rakor di Graha Gusdur ini Ari Rangkuti selaku ketua DKW Garda Bangsa Jatim, menyampaikan bahwa Garda Bangsa Ponorogo wajib proaktif dalam mensosialisasikan keberhasilan Ipong di periode kemarin dan program inovasi untuk lima tahun ke depan.

“Teman-teman saya harapkan proaktif terus bergerak disetiap kesempatan untuk mensosialisasikan paslon IB ini dengan keberhasilan kepemimpinannya kemarin dan inovasi program lima tahun mendatang” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Bambang Tri Wahono juga sangat berterimakasih atas dukungan anak-anak muda PKB di Garda Bangsa Ponorogo yang telah konsisten untuk bergerak memenangkan paslon nomor 2 Ipong Bambang.

“Saya sebagai calon wakil Bupati Ponorogo mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabat-sahabat Garda Bangsa yang telah secara Konsisten untuk memenangkan paslon nomor 2 Ipong Bambang,” kata Bambang.

Dengan digelarnya rakor ini pengurus DKC Garda Bangsa Ponorogo akan merapatkan barisan untuk kemenangan IB sebagai Bupati Ponorogo. (Af/Stj)

Pos terkait