Viral Video Pick Up Tabrak Motor Lalu Kabur, Begini Kejadiannya

  • Whatsapp
Viral Video Tabrak Lari di Probolinggo
Viral Video Tabrak Lari di Probolinggo

LINTASJATIM.com, Probolinggo – Video rekaman CCTV peristiwa tabrak lari yang dilakukan oleh mobil Pick Up terhadap pengendara sepeda motor viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV milik Bengkel Tomo tersebut menunjukkan sebuah mobil Pick Up warna putih menabrak pengendara sepeda motor yang ditumpangi dua orang dari belakang.

Motor dan kedua pengendara pun sontak terkejut dan terjatuh ke pinggir jalan. Sopir Pick Up bukannya menolong, namun malah nyelonong kabur begitu saja tanpa mengurangi kecepatannya.

Video yang diunggah di akun instagram @ndorobeii pada Jum’at (25/9/2020) tersebut langsung mengundang komentar netizen. Semua komentar netizen menunjukkan kekesalan dan ramai-ramai menghujat mobil dan sopir Pick Up.

Hingga pukul 15.55 WIB, unggahan yang berisi 1 video dan dua foto itu telah mendapat 7.433 likes.

Diketahui peristiwa tabrak lari itu terjadi di Jalan Daendels, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

“Saya lihat ada kejadian tabrakan, saya lihat di rekaman CCTV untuk memastikan jatuh sendiri atau ditabrak. Ternyata diserempet. Korban mengalami luka-luka semuanya,” kata salah satu montir bengkel, Rudi, Sabtu (26/9/2020), seperti dilansir dari laman detik.com.

“Kayaknya sopir menggoda 2 gadis tersebut, karena mobilnya terlalu mepet dengan motor korban. Korban orang Desa Dringu, setelah nabrak sopir Pick Up kabur. Korban 2 orang. Ternyata kejadian ini viral di medsos,” tambahnya.

Warga yang melihat aksi tabrak lari tak tinggal diam dan langsung mengejar sopir Pick Up bahkan hingga ke rumahnya.

Menurut Rudi, Sopir Pick Up bukan pemilik mobil tersebut, sedangkan pemilik mobil Pick Up bersedia menanggung seluruh biaya perawatan dan mengajak korban ke rumahnya di Desa Pesisir tambak.

Atas viralnya kasus ini, anggota Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo langsung datang ke TKP dan menyelidiki kasus ini serta meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.

Namun, hingga kini polisi belum ada laporan yang masuk terkait kasus tabrak lari ini. Jika memang hasil penyelidikan menyimpulkan bahwa sopir sengaja melakukan aksinya maka sopir Pick Up akan diproses.

“Sampai saat ini di kami belum ada laporan masuk kasus kejadian tabrak lari tersebut. Dengan adanya video viral ini, kami akan melakukan penyelidikan,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa. (Mardiyah/Aul)

Pos terkait