Neng Icha Beri Bantuan Mobil Kepada Muslimat NU Dolopo dan Kebonsari Madiun

  • Whatsapp
Serah Terima Mobil Operasional Dari Hj. Aisyah Lilia Agustina DPRD Provinsi Jawa Timur Kepada Muslimat NU Lintasjatim.com
Serah Terima Mobil Operasional Dari Hj. Aisyah Lilia Agustina DPRD Provinsi Jawa Timur Kepada Muslimat NU Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Madiun – Hj. Aisyah Lilia Agustina DPRD Provinsi Jawa Timur menyerahkan bantuan berupa sebuah mobil Toyota Luxio kepada PAC Muslimat NU Kecamatan Dolopo dan Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Rabu (15/9/2020).

Bantuan mobil operasional diserahkan secara langsung oleh Anggota Dewan yang biasa disapa Neng Icha tersebut. Penyerahan dilakukan di kantor MWC NU Dolopo dan Kebonsari.

Bacaan Lainnya

Neng Icha mengatakan, mobil bantuan itu sebagai bentuk khidmat kepada organisasi NU.

“Bantuan ini sebagai bentuk Khidmat kita ke Muslimat. Bagaimana mendorong muslimat dalam bertugas, berdakwah, mengawal serta memberdayakan para ibu nyai muslimat NU,” kata Ning Icha saat ditemui Lintasjatim.com.

Menurutnya, bantuan yang diberikan itu tidak seberapa dibandingkan dengan tugas mulia para kader ibu-ibu Pimpinan Muslimat. Ia berharap, mobil operasional tersebut bisa digunakan semaksimal mungkin.

“Mudah-mudahan muslimat NU dengan bantuan itu bisa lebih giat bergerak dan berkarya lebih banyak lagi dalam upaya mempertahankan dan melindungi NKRI dalam bingkai ahlusunnah waljamaah,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PAC Muslimat NU Dolopo Hj. Sabikis menyampaikan terimakasih kepada Neng Icha, yang telah memberi bantuan mobil opersional organisasi.

“Pada kesempatan ini kami atas nama Muslimat NU Dolopo menyampaikan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada Hj. Aisyah Lilia Agustina telah memberikan bantuan berupa mobil Opersional untuk jalannya roda organisasi,” ucap Anggota Dewan dari Fraksi PKB tersebut.

Pihaknya mengharapkan, perhatian Ning Icha terhadap organisasi yang bergerak dibidang keagamaan dan sosial budaya ini tidak berhenti sampai disitu saja.

Namun, tetap berlanjut sehingga Muslimat NU mampu melakukan kegiatan yang lebih baik lagi khusunya pemberdayaan perempuan di Dolopo.

“Kami berharap, semoga ke depan Muslimat NU tetap di perhatikan dan di-support. Sehingga bisa lebih inovatif lagi dalam mengembangkan dan menjalankan roda organisasi,” harapnya.

Penyerahan unit mobil itu disaksikan jajaran Pengurus MWC NU, Lembaga dan Banom dan seluruh anggota Muslimah NU di Kecamatan tersebut. (Anw/Stj)

Pos terkait