Anggota Dewan Neng Icha Bangun 20 Kantor MWC NU di Dapilnya

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Dra Hj Aisyah Lilia Agustina, M.Si
Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Dra Hj Aisyah Lilia Agustina, M.Si

LINTASJATIM.com, Nganjuk – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Dra Hj Aisyah Lilia Agustina, M.Si, melakukan kunjungan di Dapil Kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatan itu, Neng Icha, sapaan akrabnya, meninjau langsung lokasi pembangunan Kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Anggota Dewan Fraksi PKB tersebut juga meninjau pembangunan Kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Gemarang, Kabupaten Madiun.

“Pembangunan tersebut merupakan salah satu dari 20 pembangunan Kantor MWC NU. Ada pembangunan awal, rehab berat, dan renovasi ringan,” kata Neng Icha kepada Lintasjatim.com.

Diketahui, Neng Icha kerap kali memberikan perhatian terhadap organisasi masyarakat salah satunya organisasi dibawah naungan Nahdlatul Ulama (NU).

Sejak menjabat sebagai anggota dewan, Neng Icha sendiri telah membangun 11 kantor MWC NU di wilayah dapilnya yang meliputi Kabupaten dan Kota Mojokerto, Jombang, Nganjuk dan Madiun.

“Ini merupakan khidmah pada NU yang harus diperjuangkan. Kami mohon doa dan dukungan agar nikmat dan amanat besar bisa saya jalankan dengan lancar,” ungkapnya.

Dengan dibangunnya kantor MWC NU, Neng Icha berharap bisa menjadi pemacu semangat dalam dakwah NU agar selalu berkontribusi positif untuk umat.

Sementara itu, Ketua MWC NU Kecamatan Sukomoro, KH Affandi mengungkap, anggaran untuk pembangunan kantor masih kurang dan akan dicarikan dari para donatur.

Dikesempatan itu Affandi juga menyampaikan terimakasihnya pada Neng Icha karena telah ikut membantu pembangunan kantor MWC NU selaku perwakilan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Semoga Neng Icha selalu bermanfaat dan berkontribusi untuk NU Jawa Timur. Terima kasih Bu Aisyah Lilia Agustinaserta kepada seluruh Ranting NU se-kecamatan Sukomoro, seluruh Banom dan Lembaga,” pungkasnya. (Anw/Mardiyah/Stj)

Pos terkait