Truk Muat Sapi Terguling Setelah Seruduk Dua Mobil di Lampu Merah Klitik Madiun

  • Whatsapp
Kecelakaan Reuntun di Lampu Merah Klitik Madiun
Kecelakaan Reuntun di Lampu Merah Klitik Madiun

LINTASJATIM.com, Madiun – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Klitik, Kecamatan Wonosari, Madiun pada Jum’at (11/9/2020) malam.

Peristiwa yang tejadi pukul 22.30 Wib tersebut melibatkan tiga kendaraan. Akibatnya, salah satu trukbermuatan sapi terguling di jembatan traffic light Klitik barat gedung DPRD Madiun.

Bacaan Lainnya

Ketiga kendaraan tersebut yakni minibus KIA bernopol AE 1642 EL, Pick Up bermuatan dua ekor kambing dengan nopol 9740 AW, dan truk muat enam ekor sapi bernopol AE 8921 UN.

Menurut Ari, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja penumpang mengalami luka-luka.

Kasat Lantas menjelaskan, kronologi bermula saat mobil KIA Cereen berhenti di traffic light Klitik. Kemudian di belakangnya terdapat mobil Pick Up bermuatan dua ekor kambing.

“Saat menunggu lampu merah, tiba-tiba truk muat sapi tanpa terkendali menabrak pick up kemudian menabrak KIA yang ada di depannya. Pengemudi truk lalu banting ke kiri dan menabrak tiang papan arah hingga terguling,”sambungnya.

Dugaan sementara, truk bermuatan sapi tersebut mengalami rem blong. Sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan.

Identitas penumpang kendaraan yaitu Yorga Ibrahim (41) pengemudi mini bus KIA Cereen, Yasin (40) pengemudi Pick Up muat dua ekor kambing.

Sementara itu truk muat sapi dikemudian oleh Narto (33) dan penumpang Roni (17) warga Desa Alastuo Poncol, Magetan.

Kecelakaan ini tidak menyebabkan kemacetan. Selain itu pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dimintai keterangan. (Atj/Aul)

Pos terkait