Viral! Perempuan Butuh Uang Untuk Berobat Sang Ibu, Dirinya Siap Dijadikan Istri, Pihak RS Angkat Bicara

  • Whatsapp
Tangkap Layar Caption Unggahan Putri Prameswari
Tangkap Layar Caption Unggahan Putri Prameswari

LINTASJATIM.com, Mojoketo – Jagad media sosial dihebohkan dengan unggahan seorang perempuan yang meminta tolong dan rela dijadikan istri.

Wanita tersebut meminta tolong melalui status di beranda Facebooknya dengan nama akun Putri Prameswari.

Bacaan Lainnya

Dalam postingannya, Putri Prameswari mengunggah dua foto, satu foto seorang wanita berkerudung krem, dan satu lagi foto orang yang sedang dalam perawatan.

Caption unggahan itu sebagai berikut:

“Bismillahirrahmanirrahim, Astaghfirullah (emoticon nangis) dulur sedoyo, kulo bingung sanget. Butuh nebus darah gol AB+ di PMI sekarang ini ibukku kritis Kulo NADZAR DEMI ALLAH yang berkenan nolong ibukku, lahir batin aku bersedia jadi istrinya. Ketemu sekarang silaturahmi di RS Gatoel Moker. Niki WA 085724637259”

Dengan terang-terangan, Putri mengatakan jika ibunya membutuhkan bantuan golongan darah AB+ dan sedang dalam kondisi kritis. Bahkan, ia juga rela menjadi istri orang yang menolong ibunya.

Tangkap Layar Foto Unggahan Putri Prameswari
Tangkap Layar Foto Unggahan Putri Prameswari

Berdasarkan pantauan Lintasjatim.com, akun facebook Putri Prameswari pernah belajar di SMAN 1 Sooko Mojokerto. Sedangkan status perkawinannya menjanda/menduda.

Sementara itu, disinggung terkait kasus postingan viral ini, pihak humas RS Gatoel, Priyadi angkat bicara.

Priyadi membantah adanya pasien yang sedang viral itu. Priyadi bahkan mencoba menghubungi nomer yang tertera, namun tidak ada respon.

“Hoaxxxx. Kami tidak ada pasien tersebut dan nomer yang ada di postingan itu sudah kami coba hubungi tapi tidak merespon,” jelasnya.

Priyadi menambahkan bahwa, kemungkinan perempuan tersebut memposting hanya untuk mencari-cari. (Mardiyah/Aul)

Pos terkait