Kecelakaan Beruntun Libatkan Empat Kendaraan di Malang, Satu Orang Tewas

  • Whatsapp
Kecelakaan di Jalan Raya Song-song, Kecamatan Singosari Malang Lintasjatim.com
Kecelakaan di Jalan Raya Song-song, Kecamatan Singosari Malang Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Malang – Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Raya Song-song, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 11.00 Wib.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Bus Tentrem nopol 7057 UG, truk gandeng nopol G 1437 DE, mobil BRV nopol N 697 VR. Satu orang tewas dalam insiden ini.

Bacaan Lainnya

Korbna tewas adalah salah satu penumpang perempuan mobil BRV akibat menderita luka parah di kepala. Korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Marsudi Waluyo Malang.

Terdapat lima korban luka diantaranya tiga penumpang mobil BRV, pengemudi sepeda motor, dan sopir bus yang mengalami patah tulang.

Korban luka telah dilarikan ke Rumah Sakit Lawang untuk menjalani perawatan intensif.

Kronologi kecelakaan ini berawal dari Bus tentrem berpenumpang 7 orang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan atau arah Malang.

Diduga karena rem blong, bus menjadi tak terkendali sehingga menghantam truk gandeng bermuatan minyak. Mobil BRV yang ada disamping truk pun ikut terjepit.

“Sepertinya rem blong, bus pun melaju tak terkendali menabrak truk. Lalu truk oleng terdorong bus dan menghempas mobil BRV yang berada di sebelah trotoar sehingga mobil terhimpit truk hingga mobil rusak parah di bagian kanan,” ujar Bagas di lokasi kejadian, dikutip dari laman Jatimnow.com.

Akibat insiden ini, kemacetan di jalan penghubung malang tak terhindarkan. Hingga kini, petugas masih bahu membahu mengevakuasi korban. (Mardiyah/Stj)

Pos terkait