Kecelakaan Maut di Jalur Kota Kediri Renggut Empat Nyawa

  • Whatsapp
Kecelakaan di Jalan Kapten Tendean, Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri
Kecelakaan di Jalan Kapten Tendean, Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri

LINTASJATIM.com, Kediri – Kecelakaan maut di jalur Kota Kediri, tepatnya di Jalan Kapten Tendean, Kelurahan Ngronggo atau di jalur Kota Kediri menuju Kabupaten Blitar menewaskan empat orang.

Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor Honda Supra dan motor Honda Tiger itu terjadi pada Senin (24/8/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Diketahui, satu orang tewas dilokasi kejadian, dan tiga orang lain tewas saat dirawat di RS Gambiran Kota Kediri, akibat luka parah.

Korban yang tewas di lokasi kejadian adalah Susi Anjani (19) warga Jalan Diponegoro DEsa Bulu RT01 RW 02 Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

Ketiga korban yang meninggal di rumah sakit adalah Ahmad Dwi Saputra (17) asal Jalan Mawar II No 08 RT 09 RW 06 Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri, Beryl Ardito Bachtiar (16) warga Parumnas No 06 RT10 RW 06 Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri, Sumadi (60) asal Gang 5B RT03 RW 01 Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kediri.

Hingga kini polisi masih menyelidiki terkait kasus kecelakaan maut tersebut dengan memeriksa rekaman CCTV di sekitar TKP, dan meminta keterangan saksi.

“Kami menunggu hasil analisa hari ini. Dan pukul 01.00 WIB tadi malam sudah olah TKP ke dua. Hari ini focus ambil rekaman cctv seputaran TKP,” jelas AKP Arpan, Kasat Lantas Polresta Kediri, Selasa (25/8/2020). (Mardiyah/Aul)

Pos terkait