Mujiaman Dirut PDAM Surabaya Maju Mendampingi Machfud Arifin di Pilkada Surabaya 2020

  • Whatsapp
Mujiaman Dirut PDAM Surabaya Maju Mendampingi Machfud Arifin
Mujiaman Dirut PDAM Surabaya Maju Mendampingi Machfud Arifin

LINTASJATIM.com, Surabaya – Alumnus ITS ini dipinang sebagai calon wakil wali kota Surabaya mendampingi Calon Wali Kota Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin. Hal itu dibenarkan Ketua Tim Pemenangan Machfud Arifin, Miratul Mukminin atau Gus Amik, Senin (24/8/2020) malam.

Gus Amik menyampaikan, memang benar berita yang berkembang saat ini bahwa Mujiaman yang terpilih menjadi wakil Machfud Arifin dalam Pilwali Surabaya 2020.

Bacaan Lainnya

“Karena memang pak Pak Machfud Arifin telah mendapatkan rekomendasi dari 8 partai pengusung dan melakukan konsolidasi, pertemuan, musyawarah dengan teman-teman pimpinan partai di Surabaya, juga di provinsi, juga masukan dari DPP,” tambah Mantan Bupati Magetan itu.

Ia juga menegaskan bahwa 8 partai pengusung dari Machfud Arifin sudah sepenuhnya sepakat untuk menerima siapapun yang akan mendampingi maju di Pilkada Surabaya.

Selanjutnya, pilihan itu juga sudah melalui pertimbangan dari berbagai pihak, tokoh, para kiai dan juga para senior yang sebelumnya juga sudah di istiqorohi serta tak lupa dikaji berulang-ulang sehingga menghasilkan calon wakil yang dinilai professional.

Machfud Arifin berharap keputusan memilih Mujiaman sebagai Cawawali mendampingi Calon Wali Kota Surabaya dapat mendongkrak suara serta bersinergi membangun Surabaya lebih maju dan warganya makmur.

“Dengan terpilihnya Mujiaman mendampingi Machfud Arifin diharapkan menjadi milik bersama dan bukan milik salah satu partai, karena disini tujuan kita hanya satu, yaitu memenangkan kontestasi Pilwali Surabaya untuk kemenangan Pak Machfud Arifin,” tandas Gus Amik. (Faziz/Stj)

Pos terkait