Polisi Tangkap Dua Pelaku Pengeroyokan Pemuda di Semampir Surabaya Hingga Tewas

  • Whatsapp
Ilustrasi Penganiyaan
Ilustrasi Penganiyaan

LINTASJATIM.com, Surabaya – Polisi menangkap dua pelaku penganiayaan terhadap pemuda bernama Arisky Tri Yulianto (26) yang tewas tergeletak di Jalan Medokan, Semampir, Sukolilo, Surabaya, Minggu (2/8/2020).

Dua pelaku yang masih anak-anak tersebut adalah MAP (17) dan ITJ (17). Kedua pelaku menganiaya korban dengan menggunakan pisau lipat berukur 15 cm.

Bacaan Lainnya

Kedua pelaku hanya bisa tertunduk pasrah ketika ditangkap oleh pihak Unit Satreskrim Polsek Sukolilo Surabaya.

Setelah mendapat petunjuk dari hasil olah TKP. Polsek Sukolilo bekerjasama dengan Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk menangkap pelaku.

“Setelah ada petunjuk hasil olah TKP, sementara anggota kami menemukan dua tersangka dirumahnya tanpa perlawanan,” ungkap AKP Subiyantana, Kapolsek Sukolilo, Senin (3/8/2020), dilansir dari Jatim.tribunnews.com.

Dua pelaku yang masih bocah tersebut digelandang ke Mapolsek Sukolilo dalam kondisi setengah mabuk.

Menurut hasil penyelidikan dan keterangan beberapa saksi. Dalang utama kasus pengkroyokan tersebut adalah MAP. Pelaku menusukkan pisau lipat tersebut ke perut korban hingga nyawa korban tak tertolong.

Tak sampai disitu saja, aksi sadis tersebut juga dilakukan dengan memukul korban menggunakan paving di kepalanya dan tubuhnya diinjak.

“Korban selain ditusuk sempat dipukul menggunakan paving pada bagian kepalanya dan diinjak serta dipukuli hingga akhirnya tewas ditempat,” pungkasnya. (Mardiyah/Stj)

Pos terkait