Warga Grogol Kediri Gantung Diri di Pohon Rambutan Desa Baron Nganjuk

  • Whatsapp
Warga Grogol Kediri Gantung Diri Lintasjatim.com
Warga Grogol Kediri Gantung Diri Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Nganjuk – Seorang laki-laki ditemukan gantung diri di pohon rambutan yang ada di pekarangan milik Syukur di Dusun Wates, Desa Baron, Kecamatan Baron, Kabupaten Ngajuk, Sabtu (1/8/2020).

Polsek Baron yang mendapati laporan tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama Agus Widodo berusia 35 tahun dengan alamat Desa Sumberejo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Pria yang tergantung di atas pohon rambutan itu pertama kali diketahui oleh Suratno (55) warga Dusun Wates, Desa Baron sekitar pukul 15.00 Wib. Saat itu Suratno hendak mencari rumput.

Saat ditemukan, korban tergantung di atas pohon rambutan dengan seutas tambang yang melilit leher korban. Panjang tali tambang atau tampar sekitar 70 sentimeter warna biru.

Suratno yang kaget dengan penemuan jenazah itu kemudian memberitahu Budi (50) warga Dusun Nanggungan, Desa Baron. Apa yang dilihatnya tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Baron sekitar pukul 15.30 Wib.

Di sekitar lokasi ditemukan sepeda motor honda beat warna hitam AG 2019 CQ yang diduga milik korban. Di dalam jok sepeda motor ditemukan 2 buku nikah milik korban dan istrinya, STNK dan handbody.

Tak hanya itu, di samping jenazah juga ditemukan tangga kayu yang diduga dipakai korban untuk memanjat pohon rambutan.

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah kemudian dibawa ke RSUD Kertosono untuk dilakukan autopsi. Dari hasil autopsi menunjukkan bahwa kejadian tersebut murni gantung diri. (Stj/Sut)

Pos terkait