Polisi Ungkap Motif Suami Bunuh Istri dan Aniaya Anaknya Sendiri di Jombang

  • Whatsapp
Pelaku Pembunuhan Terhadap Istri di Jombang
Pelaku Pembunuhan Terhadap Istri di Jombang

LINTASJATIM.com, Jombang – Polisi menguak motif kasus pembunuhan suami terhadap istrinya dan menganiaya anak keduanya di Jombang.

Pelaku yakni Safa’at (52) dan korban, Sri Estuningati tega menganiaya istrinya hingga tewas lantaran terbakar api cemburu.

Bacaan Lainnya

Diketahui Safa’at bekerja di Amerika selama 10 tahun, dan baru pulang sejak empat bulan lalu.

Bukannya harmonis, biduk rumah tangga yang sekian lama dibangunnya bersama sang istri malah menyebabkan pertengkaran yang tak berujung.

Safa’at rutin mengirimkan uang bulanan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Namun, sejak ia pulang ke rumahnya. Ia kerap menaruh curiga ketika ia menanyakan uang pemberiannya digunakan untuk apa saja.

Bukannya menjawab, Sri malah mengelak pertanyaan suaminya tersebut. Bahkan, tanah yang Sri beli dari hasil keringat Safa’at sudai tergadai.

“Nah, dari situlah mereka kerap cekcok. Pelaku curiga ada orang ketiga dalam rumah tangganya. Puncaknya pada Jumat (31/7/2020) malam, sang suami membunuh istrinya dengan sadis,” ungkap Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas.

Pada Jum’at (31/7/2020) malam, adu mulut tak terhindarkan bahkan kedua pihak tak ada yang mau mengalah. Hingga Safa’at yang gelap mata mulai mulai mengambil sebilah parang.

Parang yang ada ditangannya itu ditebaskan pada leher dan kepala korban hingga Sri tewas mengenaskan bersimbah darah di rumahnya sendiri di Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno Jombang.

Tak sampai disitu, setelah menghabisi nyawa sang istri, Safa’at justru kembali menganiaya Noval yang merupakan anak keduanya yang hingga kini masih kritis. (Mardiyah/Aul)

Pos terkait