Kecelakaan Karambol 3 Mobil di Jalan Raya Kediri Warujayeng Hari Ini

  • Whatsapp
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Kediri, Warujayeng Lintasjatim.com
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Kediri, Warujayeng Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Nganjuk – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Kediri, Warujayeng, tepatnya di Desa Tanjungtani, Kecamatan Prambon, Nganjuk sekitar pukul 14.00 siang tadi, Kamis (30/7/2020).

Menurut keterangan, Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Sugino menjelaskan tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah Suzuki carry AG 1542 AQ yang dikendarai oleh Gunawan warga sala Kelurahan Bandar Kidul, Kediri. Truk AG 9230 AL yang dikemudikan oleh Suparman, asal Desa Cerme Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, dan Mobil Honda Jazz AE 562 SO yang dikemudikan oleh Chasanal Muazzidin, asal Kelurahan Tosari Babadan, Ponorogo.

Bacaan Lainnya

Kronologi kecekaan berawal saat mobil Suzuki Carry melaju dengan kecepatan sedang dari arah Prambon menuju Waruajeng. Setelah itu, mobil tiba-tiba oleng ke kanan dan memakan jalur berlawanan.

Dari arah berlawanan melaju mobil truk sehingga tabrakan pun tak terhindarkan. Disaat bersamaan, muncul pula mobil Honda Jazz dari arah Prambon ke Waruajeng. Karena jarak terlalu dekat mobil Honda Jazz pun seketika langsung menabrak mobil Suzuki Carry.

Untungnya, kecelakaan beruntun ini tak sampai memakan korban jiwa. Namun pengemudi Suzuki Carry mengalami luka-luka dan telah di larikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Akibat kecelakaan ini mobil Suzuki Carry warna tersebut mobil mengalami ringsek parah dibagian depan hingga belakang. (Mardiyah/Aul)

Pos terkait