Mak Towel! Begini Aksi Heroik Wanita Tangkap Pelaku Begal Payudara

  • Whatsapp
Pelaku Begal Payudara di Pasuruan Lintasjatim.com
Pelaku Begal Payudara di Pasuruan Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Pasuruan – Lagi, aksi begal payudara terjadi di Kota Pasuruan. Kali ini korbannya adalah DRD (33), asal Kecamatan Gadingrejo, Pasuruan, Senin (27/7/2020) pukul 06.00 WIB.

Korban menjelaskan kronologi kasus begal payudara yang menimpanya. Korban mengatakan bahwa pelecehan seksual tersebut terjadi ketika ia pulang berbelanja.

Bacaan Lainnya

Korban awalnya mengira pelaku yang membuntuti itu adalah temannya. Tepat, di Jalan Sudirman, korban dipepet oleh pelaku dan langsung memegang payudara korban dari belakang.

“Pulang belanja saya mau sarapan nasi pecel (di Jalan Panglima Sudirman), tapi tutup. Ada orang yang mengikuti saya, mepet. Saya piker teman saya, saya fokus sama (tempat) nasi pecel,” ungkap DRD seperti dilansir dari laman detik.com.

Bukannya takut, korban malah mengejar pelaku hingga tertangkap karena tak terima dengan aksi tak senonoh pelaku. Korban akhirnya bisa menangkap pelaku saat terjebak di Perumahan Tambakyudan.

“Ternyata dia megang payudara saya dari belakang. Saya kaget. Saya kejar akhirnya mbulet-mbulet sampai ke perumahan. Akhirnya, ketangkep sama bapak-bapak,” tambahnya.

Sejumlah warga pun ikut membantu penangkapan pelaku. Bahkan pelaku sempat dihajar massa dan mendapat umpan bogem bertubi-tubi dari warga, sebelum diserahkan ke pihak kepolisian.

Kini kasus tersebut telah ditangani oleh Unit PPA Polres Pasuruan Kota.
“Sudah ditangani PPA,” tandas Kapolsek Purworejo, Kompol Agus Mukhlison. (Mardiyah/Aul)

Pos terkait